Prabowo Bertemu Luhut Binsar, Wasekjen Gerindra: Tidak akan Berpengaruh Apapun

Pertemuan tersebut memunculkan isu kemungkinan merapatnya Gerindra ‎ke kubu Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019 mendatang

Prabowo Bertemu Luhut Binsar, Wasekjen Gerindra: Tidak akan Berpengaruh Apapun
Tribunnews/Dany Permana
Prabowo Subianto 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan secara tertutup dengan Menteri Kordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat, (6/4/2018).

Pertemuan tersebut memunculkan isu kemungkinan merapatnya Gerindra ‎ke kubu Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Apalagi Prabowo menampakan keraguannya maju kembali dalam Pilpres dengan mengatakan bahwa deklarasi pencapresan baru dapat dilakukan bila telah mendaptkan tiket, dalam Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis kemarin, (5/4/2018).

Menanggapi hal tersebut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan ‎bahwa pertemuan antara Prabowo dengan Luhut tidak akan merubah rencana partainya di pilpres mendatang.

Adapun menurutnya Gerindra hingga saat ini tetap akan mengusung Prabowo pada Pemilu mendatang.

"Yang jelas pertemuan pak Prabowo dan Pak Luhut tidak akan berpengaruh apa pun kepada pencalonan pak Prabowo sebagai Capres‎," kata Andre saat dihubungi.

Andre menampik bila sekarang ini Prabowo ragu untuk bertarung kembali memperebutkan kursi RI 1. Menurutnya Prabowo hanya tidak mau bersikap "Gede Rumongso".

" Beliau akan deklarasi pada saatnya. Koalisi insyaallah bisa terbentuk. Hanya tentu kerja kerja galang koalisi dan kerja kerja politik tetap menjadi prioritas Pak Prabowo saat ini," katanya.

Andre sendiri mengaku tidak tahu pasti isi pertemuan antara Prabowo dengan Luhut. ‎

Yang pasti menurutnya Prabowo dan Luhut sudah sering bertemu karena merupakan teman lama di satuan Kopassus dan kemudian menjadi rekan bisnis setelah tidak lagi aktif di militer.

‎"Pak Prabowo dan pak Luhut kan adalah teman lama , beliau sama-sama di Kopassus‎. Bahkan setelah pensiun pernah bisnis bareng. Lagian kan sebagai teman dan sahabat lama beliau ini sudah sering bertemu kok‎," pungkasnya.

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved