HUT ke-72 TNI AU, Lanud Ngurah Rai Ziarah ke Taman Pujaan Bangsa Margarana

Dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI AU, Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai ziarah ke Monumen Nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana

HUT ke-72 TNI AU, Lanud Ngurah Rai Ziarah ke Taman Pujaan Bangsa Margarana
Istimewa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Dalam rangka peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai melakukan ziarah ke Monumen Nasional Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan, Sabtu (7/4/2018) siang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

Ia mengatakan, ziarah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa arwah para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Hal ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Ngurah Rai dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya," ucapnya. 

Pelaksanaan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan oleh seluruh rombongan yang dipimpin ketua rombongan Danlanud Ngurah Rai, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga, serta dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Lanud
Tabur Bunga (Istimewa)

Tabur bunga diawali oleh Komandan Lanud didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/Daerah II Lanud Ngurah Rai Erika Wayan Superman, para pejabat lainnya serta dikuti oleh seluruh peserta upacara, dan pengurus Pia Ardhya Garini.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved