Pilgub Bali 2018

Polres Badung Laksanakan Pengamanan Blusukan Calon Wakil Gubernur Bali

Sejumlah personel tampak berjaga mulai dari pengamanan jalur di depan pasar hingga di dalam pasar.

Polres Badung Laksanakan Pengamanan Blusukan Calon Wakil Gubernur Bali
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Sejumlah anggota kepolisian bertugas untuk mengamankan kegiatana blusukan cawagub Drs. I Ketut Sudikerta di Pasar Adat Desa Mambal, Banjar Trijata, Desa Adat Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Senin (09/04/2018) 

TRIBUN-BALI. COM, MANGUPURA - Personel Polres Badung dan Polda Bali melaksanakan pengamanan Blusukan Calon Wakil Gubernur Bali dari Pasangan Calon Paket Nomor 2 yaitu Drs. I Ketut Sudikerta di Pasar Adat Desa Mambal, Banjar Trijata, Desa Adat Mambal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Senin (09/04/2018)

Sejumlah personel tampak berjaga mulai dari pengamanan jalur di depan pasar hingga di dalam pasar.

Dalam hal itu juga melibatkan personel yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengaman tertutup sehingga seluruh pelaksanakan Blusukan Calon Wakil Gubernur berjalan aman dan lancar.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Polres Badung menerjunkan Personel yang tergabung dalam satgas Tindak Operasi mantap Praja Agung 2018 Polres Badung.

Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta,S.H selaku Karendal Ops Mantap Praja Agung 2018 menyatakan bahwa dirinya selalu memaksimalkan pengamanan.

Sehingga seluruh rangkaian kegiatan Paslon di Wilayah Hukum Polres badung aman dan lancar.

“Kami tetap memaksimalkan pengamanan seluruh kegiatan pasangan Calon dalam kegiatan kampanye Pilgub Bali 2018. Sehingga nantinya seluruh kegiatan paslon di wilayah hukum Polres Badung berjalan dengan aman dan Lancar,“ ujar orang ketiga di Polres Badung ini. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved