Barasuara Akan Hibur Fans Pulau Dewata Nanti Malam di Pantai Mertasari

Barasuara akan menghibur fans di Pulau Dewata pada gelaran event #goaheadpeoplebali 100 kota 1 bahasa di Pantai Mertasari Sanur Denpasar

Barasuara Akan Hibur Fans Pulau Dewata Nanti Malam di Pantai Mertasari
Grid.ID

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Grup musik yang digawangi oleh vokalis dan gitaris cantik Iga Massardi, TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal) yang tergabung dalam Barasuara akan menghibur fans di Pulau Dewata pada gelaran event #goaheadpeoplebali 100 kota 1 bahasa, Sabtu (14/4/2018) di Pantai Mertasari Sanur Denpasar.

Dari keterangan panitia penyelenggera, event ini bertujuan mengajak penonton untuk mengeluarkan isi hati lewat ‘bahasa’ dan campaign kali ini #nantijugalopahambahasakita.

Dari jadwal yang didapatkan Tribun Bali, Barasuara akan tampil sekira pukul 21.00 WITA diperkirakan tampil selama 1,5 jam dan open gate dimulai pukul 17.00 WITA sore ini.

Selain Barasuara akan tampil juga band Zat Kimia, White Swan, Mort, dan terdapat juga penampilan finalist band yakni Ruang Gembira dan Music Dropbox serta terdapat Groove Market.

Bagi tribuners yang ingin menyaksikan Barasuara nanti malam, siapkan uang untuk tiket masuk Rp 20 ribu serta Kitas seperti KTP/SIM dan event ini khusus 18+.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved