Bali United

Bek Bali United Waspadai Kekuatan Barito Putera, Made Andhika: Menit Akhir Mereka Menang Lawan PSM

Jelang laga pekan ke-5 Liga 1, bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memuji skuat lawan yakni, PS Barito Putera.

Bek Bali United Waspadai Kekuatan Barito Putera, Made Andhika: Menit Akhir Mereka Menang Lawan PSM
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya berlatih di Gelora Trisakti Legian, Rabu (18/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Jelang laga pekan ke-5 Liga 1, bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya memuji skuat lawan yakni, PS Barito Putera.

Berlatih keras di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (18/4), pemain muda yang dikenal militan mengungkapkan kekuatan tim asuhan Coach Jacksen F. Tiago yang penuh pemain berkualitas.

Pasalnya, tim asal Borneo ini baru saja menjinakkan PSM Makassar dengan skor meyakinkan 2-1 di kandangnya. Torehan positif ini diyakini bek muda ini sebagai sinyal kuat bagi skuat Bali United untuk ekstra waspada.

Laga antara Bali United melawan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Kapten Dipta, Minggu (22/4/2018) mendatang akan diprediksi berjalan sengit.

“Barito bagus , memiliki semangat juang yang bagus , terbukti lawan PSM di menit akhir dia bisa menangkan pertandingan dan melawan Persebaya dia juga bisa menangkan pertandingan, “ ucapnya.

Terlebih, Jacksen F Tiago juga dikenal piawai dalam meracik tim besutannya yang dipastikan akan tampil maksimal. Selain memiliki pemain sayap lincah, Barito memiliki pemain yang tak kenal menyerah hampir disetiap lini.

“Banyak sih , hampir semua pemain Barito ,” ujarnya

Kendati demikian,  ia mengaku tak gentar. Putra berdarah Bali ini menegaskan siap tempur jika dipercaya pelatih untuk kembali memperkuat Serdadu Tridatu demi meraih hasil positif di kandang.

Apalagi kondisinya kini sudah semakin membaik pasca mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Eks pemain PON Bali 2016 lalu inipun memberikan sinyal positif, jika saat ini dirinya tinggal pemulihan kondisi fisik.

“ Tadi sudah mulai latihan , cederanya sudah mulai membaiklah , sudah aman , tapi tinggal memulihkan kondisi saja sekarang , fisik,” katanya.

Meski bakal melakoni laga berat kontra PS Barito Putera dipekan ke-5, putra kandung I Made Pasek Wijaya ini mengaku tak ada persiapan khusus jelang pertandingan nanti. Ia mengaku hanya beristirahat dengan cukup.

Lebih jauh, ia berharap seluruh rekannya nanti dapat bermain maksimal dan memberikan kemenangan untuk Bali United.

“ Harapannya memberikan kemenanganlah buat Bali United, “ujar pemain yang akrab disapa Otong tersebut.

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved