Bali United

Tak Ingin Terlena Pujian Pelatih Barito, WCP: Jacksen Pelatih Pengalaman, Tapi Ini Kandang Kami

Mendapat pujian sebagai pelatih cerdas, tidak lantas membuat pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro angkuh diri.

Tak Ingin Terlena Pujian Pelatih Barito, WCP: Jacksen Pelatih Pengalaman, Tapi Ini Kandang Kami
Istimewa/Dok. Bali United
Pelatih Bali United Widodo C. Putro 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mendapat pujian sebagai pelatih cerdas, tidak lantas membuat pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro angkuh diri.

Justru WCP melempar pujian balik bahwa Jacksen Tiago pelatih Barito Putera adalah pelatih pengalaman di sepak bola Indonesia.

Jacksen Tiago punya segudang pengalaman. Pertemuan reuni kedua tim ini, akan mengundang puluhan ribu mata di Stadion Dipta Gianyar.

Baca: Pernah Dibantai Bali United 5-0, Jacksen Tiago Sebut WCP Pelatih Jenius

Laga penuh emosi WCP dan Jacksen Tiago. Pertahankan trend positif, dan balas dendam pernah di bantai di Stadion Dipta Gianyar.

"Ya tentu respek terhadap team Barito dan Jacksen Tiago pelatih yang sudah berpengalaman tentu tahu apa yang harus dilakukan, tetapi ini kandang kita Bali United," kata WCP kepada Tribun Bali, Jumat (20/4/2018) siang.

WCP menilai, Barito Putera tim solid, dan tentu sulit mengalahkan mereka. Namun, Bali United tak pernah dikalahkan Barito.

" Tentu Barito team yang sangat solid, waspadai mereka karena mereka dalam konfiden setelah mengalahkan PSM Makassar dikandangnya," katanya.

Bali United saat ini belum terkalahkan hingga pekan ke - 4. Bali United stagnan di posisi delapan klasemen. Tiga kali seri belum bisa membawa Bali United ke papan atas.

Sementara itu, Barito Putera kembali ke jalur positif Setelah mengalahkan PSM Makassar di Banjarmasin baru baru ini. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved