Bali United

Bali United Tekuk 2-0 Barito Putera, Jacksen Tiago: Dua Gol Kebetulan

Barito Putera kembali menelan kekalahan di Stadion Dipta Gianyar, 2-0 dari tuan rumah Bali United, Minggu (22/4) sore.

Bali United Tekuk 2-0 Barito Putera, Jacksen Tiago: Dua Gol Kebetulan
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim dihadang pemain belakang Barito Putera di laga pekan ke-5 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (22/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Barito Putera kembali menelan kekalahan di Stadion Dipta Gianyar, 2-0 dari tuan rumah Bali United, Minggu (22/4) sore.

Dua gol Bali United masing masing dicetak Stefano Lilipaly akhir babak pertama, dan akhir babak kedua lewat aksi Yandi Sofyan.

Pelatih Barito Putera Jacksen Tiago, usai laga menilai, menilai dua gol itu tercipta kebetulan ke gawang Barito Putera.

"Ucapkan selamat tuk Bali. Babak kedua Barito Putera lebih baik babak pertama. Hanya Salah passing sering dilakukan pemain. Level bermain hari ini tidak seperti laga sebelumnya. Bali United bisa memanfaatkan ini.
Sebuah kebetulan dua gol yang terjadi menit akhir, tidak memvonis gol terjadi karena kesalahan pemain, terjadi karena kebetulan, " kata Jacksen Tiago .

Dia menjelaskan, belum ada kesalahan yang terjadi yang dibuat pemain. Dan hingga pekan ke-5 belum bisa memvonis karena kesalahan.

"Sentuhan terakhir, banyak sentuhan akhir banyak menguntungkan tim lawan Bali. Teman sudah lari. Passing akhir salah. Peluang tembus pertahanan lawan sudah ada, akurasi yang kurang. pertandingan sebelumnya lebih bagus," katanya.

Menurut dia, pertama lawan Madura United, lebih bagus dari laga sore ini.  Terlalu banyak kesalahan saat momentum krusial. Gol kedua,terjadi saat Barito Putera menyerang, salah passing dan dicuri lawan.

Striker Bali United Yandi Sofyan
Striker Bali United Yandi Sofyan (Dok. Bali United)

Seperti diketahui sebelumnya, Bali United sukses mengalahkan tamunya Barito Putera 2-0 pada lanjutan Liga 1 pekan kelima, Minggu (22/4/2018).

Laga ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 15.30 WIB.

Ini adalah kemenangan kedua Bali United setelah bermain imbang tiga kali beruntun sejak pekan kedua hingga pekan keempat.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved