Temukan 1.081 Butir Pil Koplo, Satres Narkoba Polresta Denpasar Amankan MYF

Seorang lelaki berinisial MYF ditangkap Satres Narkoba Polresta Denpasar di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, karena penyalahgunaan Narkotika

Temukan 1.081 Butir Pil Koplo, Satres Narkoba Polresta Denpasar Amankan MYF
Istimewa
Pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap Satres Narkoba Polresta Denpasar, Kamis, 26/4/2018. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang lelaki berinisial MYF ditangkap Satres Narkoba Polresta Denpasar di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, karena penyalahgunaan Narkotika dengan mengantongi sembilan paket sabu berat bersih 2,16 gram dan 1.081 butir pil koplo.

Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto, dalam siaran persnya, Kamis (26/4/2018), mengungkapkan timnya berhasil mengamankan MYF tanggal 18 April lalu, karena terbukti menyalahgunakan narkoba.

"Jadi berdasar pada informasi warga, pelaku tampak sering menggunakan narkoba jenis sabu itu. Sehingga pihak kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan barang buktinya sekitar pukul 21.30 Wita lalu," jelasnya.

Kompol Aris menambahkan, dari hasil interogasi, pelaku tidak pernah dihukum dan baru tiga bulan lalu menggunakan barang haram tersebut.

"Latar belakangnya swasta dan baru berusia 21 tahun. Keterangan pelaku, dia membeli dari seorang yang dipanggil BRO seharga Rp 1,5 juta," ujarnya.

Sementara pasal yang disangkakan yakni Pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 dengan ancaman pidana minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Dan denda Rp 800 juta sampai Rp 8 miliar. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved