Breaking News:

Hari Kedua Operasi Patuh Agung 2018, Polisi Fokus Empat Ruas Jalan di Denpasar Ini

Operasi Patuh Agung di Bali dibuka kemarin, Kamis (27/4/2018), sedangkan hari ini tampak polisi memulai memadatkan agenda acara

Istimewa
Upacara operasi patuh, Kamis (26/4/2018) di Mapolda Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Operasi Patuh Agung di Bali dibuka kemarin, Kamis (27/4/2018), sedangkan hari ini tampak polisi memulai memadatkan agenda acara operasi patuh 2018.

Saat dihubungi via telpon Kasatlantas Polresta Denpasar, Rahmawati Ismail, Jumat 27/4/2018 mengaku saat ini timnya telah bertugas dengan masing-masing di empat titik utama. 

"Jadi target kami ada empat ruas jalan, di Jl Gunung Agung, Cokro, Gatot Subroto dan By pass Ngurah Rai dari Tirtonadi sampai Sanggaran." jelasnya. 

Di Cokro, kata dia terkait merapikan parkir yang ada di depan pasar Badung eks Tiara Grosir,khususnya yang memarkir kendaraan di badan jalan. 

Dari 120 orang yang dikerahkan Satlantas Polresta Denpasar kemarin akan dibagi di empat ruas jalan itu. 

"Dibagi personelnya, penjagaan di titik-titik kemacetan juga tidak bisa diganggu. 120 orang itu termasuk satgas-satgasnya. Ada pengawalan, penjagaan sama ada yang bagian penindakannya. Satgas penindakan ada 36 orang." kata Rahmawati. 

Sasaran pengendara ada tujuh ciri-cirinya adalah  pengemudi melawan arus, menggunakan handphone, pengemudi berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI, pengemudi di bawah umur, sedang mabuk dan melebihi batas kecepatan yang telah ditentukan.

Operasi Patuh tambah dia akan berlangsung selama 14 hari yakni 26 April sampai 9 Mei 2018 mendatang serentak di seluruh Indonesia.  (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved