Breaking News:

Ini Alasan Gonzales Laporkan Manajer Madura United dan Harapan PSS Untuk Kedua Kubu

Kepindahan Cristian Gonzales dari Madura United ke PSS Sleman ternyata masih menyisakan sejumlah polemik

Editor: Irma Budiarti
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales saat sesi latihan di Gelora Trisakti, Legian Bali, Jumat (18/3/2016). El Loco mengaku sangat siap melakoni laga pertama Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (19/3/2016). 

TRIBUN-BALI.COM - Kepindahan Cristian Gonzales dari Madura United ke PSS Sleman ternyata masih menyisakan sejumlah polemik.

Setelah cukup lama bungkam, Cristian Gonzales yang didampingi sang istri, Eva Gonzales, mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan akun Instagram resmi Madura United dan lantaran dianggap mencemarkan nama baik pesepakbola berusia 41 tahun tersebut.

Selain itu, El Loco, julukan Gonzales juga melaporkan Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United.

Dalam hal ini El Loco merasa keberatan mengenai pernyataan Haruna, yang menudingnya telah dipecat lantaran bersikap tidak profesional dan melanggar etika, ketika ia masih terikat kontrak bersama Madura United.

Menanggapi hal ini, manajer PSS Sleman, Sismantoro, berharap persoalan dapat segera terselesaikan secara baik-baik antara pihak Gonzales dan juga Madura United.

Menurutnya, penyelesaian secara kekeluargaan akan lebih elok apabila dapat ditempuh.

"Yang saya tidak mau ikut campur dalam permasalahan ini. Ini masalah personal, kalau dari kami tetap menyarankan dapat diselesaikan secara kekeluargaan, yang terpenting hubungan antara PSS dan Madura United tetap terjalin baik," kata Sismantoro saat dihubungi, Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Pak Sis, sapaan akrabnya memastikan kepindahan pesepakbola 41 tahun tersebut legal dengan status sebagai pemain pinjaman. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Gonzales Laporkan Manajer Madura United, PSS Berharap Kedua Kubu Tempuh Jalur Kekeluargaan

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved