Debat Sengit, Adian Napitupulu dengan Fadli Zon Soal Kedatangan Prabowo di Aksi Hari Buruh

Adian Napitupulu mengomentari aksi kedatangan Prabowo di aksi hari buruh.

Debat Sengit, Adian Napitupulu dengan Fadli Zon Soal Kedatangan Prabowo di Aksi Hari Buruh
Ist
Adian Napitupulu dan Fadli Zon 

TRIBUN-BALI.COM - Terjadi perdebatan panas antara politisi PDIP Adian Napitulu dengan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon hingga keduanya saling tunjuk.

Dilansir TribunWow.com, melalui Youtube ILC dengan judul Buruh Lokal vs TKA "Mayday, Mayday, Mayday! yang diunggah pada Selasa (1/5/2018).

Adian Napitupulu mengomentari aksi kedatangan Prabowo di aksi hari buruh.

"Acara ini seru karena, judulnya Mayday, Mayday, Mayday yang artinya minta tolong, seharusnya datanglah tokoh-tokoh hebat untuk mendukung buruh, yang terjadi tidak, yang berteriak May Day tidak tahu, jadi yang didukung justru Prabowo, jadi yang minta tolong buruh atau Prabowo, betapa lucunya peristiwa kita hari ini," ujar Adian Napitulu.

Mendengar komentar Adian Napitupulu itu, para peserta ILC riuh ramai.

Tampak Fadli Zon tertawa dengan pendapat Adian Napitupulu.

Setelah itu, Adian Napitupulu menanggapi Said Iqbal tentang undang-undang penanaman modal asing.

"Yang disampaikan Said Iqbal itu menarik, undang-undang PMA itulah pintu masuknya modal asing pertama di Indonesia, bukan Jokowi yang buat, rangakain apa yang terjadi hari ini, tidak bisa dilepaskan dari kebijakan setahun lalu, dua tahun yang lalu, bahkan 29 tahun yang lalu, dan yang terjadi saat ini adalah buah dari keputusan-keputusan tahun tahun lalu, jadi penting jangan melupakan sejarah," ucap Adian napitulu.

Kemudian, Adian Napitupulu memberikan tanggapan soal temuan Ombudsman yang menyebut banyak TKA yang tersebar di 10 provinsi.

"Apa yang dikhawatirkan bung Laode soal temuan Ombudsman pada bulan Juni sampai Desemeber 2017, sementara Perpres ini ditandatangani Presiden pada pada 29 Maret 2018, ini berarti Perpres 2018 itu menjawab temuan dari Ombudsman, itu jelas, berarti Perpres ini sempurna, lalu apa masalahnya" ujar Adian Napitupulu.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved