Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Kisah Mistis Terobos Hutan Gunung Mas yang Penuh Teror Mahluk Halus

Menurut Karin kejadian itu dia alami bersama empat rekannya yang lain dalam perjalanan pulang usai manggung.

Penyanyi Dangdut Ini Ungkap Kisah Mistis Terobos Hutan Gunung Mas yang Penuh Teror Mahluk Halus
Istimewa
Karin Gulaan Batis 

TRIBUN-BALI.COM, BANJARMASIN - Pedangdut yang juga pernah melihat langsung makhluk halus saat sedang menghadiri show manggung dialami Karin Gulaan Batis.

Menurut Karin kejadian itu dia alami bersama empat rekannya yang lain dalam perjalanan pulang usai manggung.

"Kejadiannya baru saja 28 April (2018) kemarin saat kami melintas di Timbang Tihis Kecamatan Gunung Mas Kalteng," kata Karin.

 
Saat usai manggung Karin dan rekannya naik mobil Ranger yang disediakan panitia untuk mengantar pulang menjelang magrib.

"Sepanjang perjalanan kami melihat berbagai macam mahluk halus dari jendela kaca mobil," kata perempuan asal Kalteng ini.

Semua kru dan penyanyi di dalam mobil juga mengetahui hal itu, namun mereka hanya bisa diam dan saling colek saja tanpa berani bersuara.

"Sekilas saya melihat macam-macam mulai pocong hingga berbentuk kuntilanak. Merinding rasanya," kata Karin.

Karena sebelumnya sudah diwanti-wanti agar jangan berbuat hal yang berlebihan maka Karin dan kawan kawan pun jadi paham.

Karin mengaku banyaknya pengalaman manggung disejumlah daerah membuat dia sering melihat hal mistis ketika mendapat tawaran tampil.

"Saking sudah seringnya saya jadi sudah biasa saja melihat hal yang beginian. Saya memahami mereka dan kita berada didalam sebelah asal tidak saling ganggu saja tidak masalah," kata Karin.

Untungnya setiap manggung ke daerah, Karin selalu ditemani Adel sahabatnya. Adel memiliki kemampuan berkomunikasi dengan mahluk halus.

"Dia artis Banjar juga tapi bisa berbahasa Dayak. Dia bisa berkomunikasi dengan mahluk halus jadi kadang dia yang memberikan semangat buat kamu," kata Karin.

Meski tidak pernah mengnggu hingga ke fisik namun kata Karin kadang mahluk gaib yang dia temui mengikuti hingga ke rumah.

"Diganggu secara fisik sih tidak pernah tapi saya sering diikuti sampai ke rumah makanya kadang tidak bisa tidur karena terus terbayang," pungkas Karin.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pulang Usai Manggung, Ada Penampakan 'Pocong' dan 'Kuntilanak' di Sepanjang Perjalanan

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved