Porsenijar 2018

Tampil Impresif Tim Baseball SMAN 5 Hantam Lawannya Lewat Skor 29-1

Tim baseball SMAN 5 Denpasar tampil impresif usai mengalahkan tim baseball SMA Tunas Daud lewat skor telak

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim baseball SMAN 5 Denpasar tampil impresif usai mengalahkan tim baseball SMA Tunas Daud lewat skor telak 29-1 di Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Denpasar 2018 di Lapangan Niti Mandala, Renon, Jumat (4/5/2018).

Pertemuan baseball kedua tim berlangsung cukuyp sengit sejak awal pertandingan bergulir.

Tim baseball SMAN 5 yang dimotori pemain-pemain bertalenta tampil begitu dominan dan langsung memimpin pertandingan dengan skor meyakinkan. 

Meski demikian, tim SMA Tunas Daud tetap menunjukkan kegigihannya dalam meladeni permainan lawan. Tak ayal, tim SMAN 5 Denpasar harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan dipertandingan kali ini. 

Meski berakhir tumbang di tangan tim berpengalaman, sang kapten tim baseball putra SMA Tunas Daud, A.A Ngurah Pasha Catra Parama (16) mengatakan, banyak pelajaran berharga yang didapatnya saat melawan tim kuat SMAN 5 Denpasar.

“Banyak banget , contohnya  sportivitas, terus cara kendaliin emosi , terus cara sabar, terus cara mukul bola cepat, cara passingnya , macam-macam , “ katanya.

Pada Porsenijar kali ini, kata Pasha, merupakan debut pertamanya di Porsenijar Denpasar, ia juga mengungkapkan bahwa timnya baru belajar tentang baseball tiga bulan yang lalu.

Walau timnya cuma mendapatkan satu skor saja namun ia mengatakan bahwa timnya sangat bangga karena dapat memperoleh skor dari tim kuat seperti SMAN 5 Denpasar (Smanela).

“Meski cuma satu poin kita bangga sekali sebagai satu tim, karena yang kita lawan itu Smanela , pas itu kita  sempat sparring lawan Smanela tapi kita kalah telak terus kita sekarang  bisa dapat satu poin itu tanda bahwa kita sudah benaran belajar ,“ ucapnya

Ia juga menambahkan untuk target timnya di Porsenijar Denpasar 2018 yaitu tim baseball putra SMA Tunas Daud dapat belajar lebih banyak lagi tentang baseball supaya menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved