Jelang Konser Kemenangan, Abdul Runner Up Indonesia Idol Season 9 Ungkap Hal Ini

Usai menjadi runner up Indonesian Idol season 9, Ahmad Abdul yang besar di Kota Denpasar akan menggelar konser kemenangan

Jelang Konser Kemenangan, Abdul Runner Up Indonesia Idol Season 9 Ungkap Hal Ini
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Usai memenangkan runner up Indonesian Idol season 9, Ahmad Abdul yang besar di Kota Denpasar akan menggelar konser kemenangannya di Level 21 Mall Denpasar, Sabtu (5/5/2018) malam nanti.

Menjelang konsernya nanti malam, Abdul berharap dapat memberikan penampilan yang luar biasa karena ini merupakan kali pertama Abdul tampil langsung di kota kelahirannya sebagai seorang juara Indonesian Idol.

"Saya berharap bisa memberikan penampilan yang pecah dan tentunya berkesan bagi mayarakat Bali. Dan ini sebagai rasa terima kasih saya atas dukungan mereka yang mungkin tidak sempat datang ke Jakarta untuk melihat langsung Indonesian Idol," ungkapnya disela konvoi konser kemenangan keliling Kota Denpasar.

Saat ditanyai mengenai seperti apa kira-kira penampilannya malam nanti dan berapa lagu yang akan dibawakannya, Abdul enggan menyampaikannya.

"Nanti saja lihat malam ya, tapi yang pasti akan bawakan lagu yang tak jauh saat saya tampil di Indonesian Idol," ucap pria berusia 27 tahun ini.

Dalam konser malam ini, Abdul tak sendirian, akan tampil pula Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay yang merupakan juara Indonesian Idol season 8.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved