Alami Pendarahan di Otak, Sir Alex Ferguson Jalani Operasi Darurat, Begini Kondisinya Sekarang

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson harus menjalani operasi darurat karena pendarahan di otak

net
Sir Alex Ferguson 

TRIBUN-BALI.COM, MANCHESTER - Jatuh sakit sejak Jumat lalu, Sir Alex Ferguson harus jalani operasi darurat.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson harus menjalani operasi darurat pada Sabtu (5/5/2018) waktu setempat, lantaran pendarahan di otak.

Dilansir dari BolaSport.com, Sir Alex Ferguson diketahui jatuh sakit pada Jumat (4/5/2018) dan dia langsung dibawa ke rumah sakit Distrik Macclesfield sebelum kemudian ditransfer ke Salford Royal.

Putra sosok berusia 76 tahun ini, Darren Ferguson, yang menjabat sebagai pelatih Doncaster Rovers, absen di partai melawan Wigan Athletic dengan alasan masalah keluarga.

Kini, situs resmi Manchester United menginformasikan bahwa pelatih yang mengabdi selama 27 tahun bersama mereka itu sudah menjalani operasi dengan sukses.

"Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi darurat karena mengalami pendarahan di otak," tulis pernyataan resmi Manchester United seperti dilansir BolaSport.com.

"Prosedurnya berjalan sangat baik, tetapi dia membutuhkan perawatan intensif guna mengoptimalkan kesembuhannya."

Ferguson merupakan pengunjung reguler Old Trafford setelah memutuskan pensiun sebagai pelatih lima tahun lalu.

Pekan lalu ia masih terlihat berada di Old Trafford untuk memberikan hadiah kenangan kepada Arsene Wenger yang akan pergi dari Arsenal akhir musim ini.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Waduh, Sir Alex Ferguson Harus Jalani Operasi Darurat Otak, Begini Kondisinya Sekarang

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved