Breaking News:

Sheila Marcia Ceritakan Alasannya Jadi Seorang DJ

Aktris dan model serta pemain film dan sinetron Sheila Marcia Joseph, kini tengah menekuni profesi Disc Jockey (DJ)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Aktris dan model serta pemain film dan sinetron Sheila Marcia Joseph, kini tengah menekuni profesi Disc Jockey (DJ) di dunia hiburan malam.

Minggu (6/5/2018) dini hari tadi ia pun tampil menghibur para clubbers Bali.

Karirnya sebagai DJ pun tampaknya cukup menjanjikan dan Sheila Marcia banyak mendapat tawaran nge-DJ.

Minggu depan ia akan tampil di Malang dan Balikpapan.

Sheila Marcia seusai tampil di Boshe VVIP Club Bali selama 1 jam, dengan menampilkan kemahirannya memainkan piringan hitam, berbincang ringan dan mengungkapkan beberapa hal.

“Sebenarnya aku intinya itu sudah pengen jadi DJ sudah lama banget sekitar 8 atau 9 tahun lalu. Tapi karena terkendala aku menikah, punya anak dan lain-lain, jadi gak sempet untuk belajar,” ungkap wanita kelahiran Malang tersebut.

Dan untuk tetap dapat menghidupi anak-anaknya karena dari sinetron terlalu text time harus setiap hari standby dan jarang ketemu anak-anak akhirnya lebih ke DJ.

“Kalau nge-DJ ini kan, sehari dua hari keluar kota maksimal seminggu lah, tetapi setelah itu pulang quality time family. Jadi itu sih, sebenarnya alasan utama kenapa aku terjun ke dunia ini,” ucapnya.

Sheila Marcia menyampaikan mulai menekuni menjadi DJ diawal tahun 2017 silam, belajar dengan seorang temannya selama tiga kali pertemuan selanjutnya belajar sendiri.

Selain itu bertemu dengan Manager saat ini dan sang manager kenal beberapa DJ kawakan Indonesia, mereka pun berbagi ilmu kepada wanita yang memiliki tiga orang anak ini.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved