Ngopi Santai

Sindiran Menggema di Luar Stadion, Berkaca dari Kekalahan Saatnya Bangkit Bali United!

Kekalahan kandang perdana tim Serdadu Tridatu di Liga 1 tak bisa diterima oleh fans berat Bali United.

Sindiran Menggema di Luar Stadion, Berkaca dari Kekalahan Saatnya Bangkit Bali United!
Tribun Bali/Rizal Fanany
Irfan Bachdim menenangkan suporter yang kecewa usai kekalahan dramatis 3-4 dari Sriwijaya FC, Sabtu (5/5). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pertandingan antara Tim tuan rumah Bali United kontra Sriwijaya FC yang berakhir dengan kedudukan 3-4 di Stadion I Wayan Dipta, kemarin malam cukup menyita perhatian publik Bali.

Kekalahan kandang perdana tim Serdadu Tridatu di Liga 1 tak bisa diterima oleh fans berat Bali United.

Usai laga, Para suporter setia Bali united berkumpul di depan pintu VVIP menunggu para pemain dan official keluar.

Mereka menyanyikan lagu sindiran atas kekalahan tim kebanggaannya. Di Laga tandang sebelumnya Bali united harus takhluk dikandang PS Tira yang notabene juru kunci liga 1 dengan skor tipis 2-1.

Sebelum pertandingan suporter membentangkan spanduk berukuran besar bertuliskan “Ada Apa Denganmu” dan menyanyikan lagu-lagu penyemangat agar tim Bali United segera bangkit dan kembali ke track positif yakni meraih kemenangan.

Tapi apa mau dikata, malam itu Bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah tampil trengginas dan menjadi momok menakutkan bagi laskar Tridatu.

Dua gol dia ciptakan melalui sundulan di babak pertama dan dipenghunjung laga. Hamka membungkam dan membuyarkan kemenangan Bali United di kandang sendiri.

Bali United Vs Sriwijaya FC, Skuat Serdadu Tridatu kalah 3-4 atas tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018).
Bali United Vs Sriwijaya FC, Skuat Serdadu Tridatu kalah 3-4 atas tim tamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (5/5/2018). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Raut wajah kecewa para pemain Bali United nampak bek energik Bali United, Andika Wijaya sempet tak percaya dan meneteskan air mata ketika sang pengadil lapangan meniupkan peluit panjang.

Tak Sampai disitu, chant yang biasa dilakukan para pemain dan suporter usai  laga terlihat tak kompak. Alih-alih melakukan victory lap yang biasa pemain dan official lakukan malah mereka langsung menuju ruang ganti dan mendapatkan cibiran.

Usai melakukan konferensi pers, pelatih, manager dan pemain menemui para suporter yang menunggu mereka di pintu keluar stadion.

Halaman
12
Penulis: Rizal Fanany
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved