Breaking News:

Sheila Marcia Memutuskan Tutup Usaha Sulam Alisnya di Bali, Begini Penyebabnya

Sempat membuka usaha sulam alis dan tatto demi menambah pundi-pundi rupiah dalam menghidupi ketiga anaknya, Sheila Marcia Joseph memutuskan

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Ady Sucipto
Istimewa
Sheila Marcia 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Sempat membuka usaha sulam alis dan tatto demi menambah pundi-pundi  rupiah dalam menghidupi ketiga anaknya, Sheila Marcia Joseph memutuskan menghentikan usahanya tersebut.

“Kalau untuk itu aku udah stop sekarang. Karena tidak bisa menghandle itu semua kan dilakukan sendiri. Tidak ada yang bantu aku sama sekali dan tidak pakai karyawan. Benar-benar appoinment langsung ke aku,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Senin (7/5/2018).

Meski saat ini tetap eksis dalam dunia Disk Jockey (DJ), Sheila Marcia membeberkan ketika terjun di dunia usaha sulam alis dirinya harus benar-benar fokus dan all out jika melayani konsumen dan tidak bisa hanya untuk mengisi waktu luang.

“NgeDJ juga dan ada hal-hal di entertain juga itu kan capek ya. Jadi hah sulam alis itu membutuhkan suatu konsentrasi dan memang badan yang fit. Kalau engga gitu kasian alis orang,” ungkap wanita kelahiran Malang ini.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya di tahun 2016 silam, saat rumah tangga Sheila Marcia diujung tanduk ia memilih berpindah ke Pulau Dewata (Bali) dan membuka bisnis sulam alis yang berlokasi di Jalan Nakula Seminyak, Kuta.

Bernama Blush Studio, usaha rintisan Sheila Marcia menawarkan sejumlah pelayanan, mulai dari sulam alis, sulam bibir, hingga tatto.

Dan Sheila Marcia sendiri yang turun tangan melayani customernya langsung tanpa karyawan lain yang membantunya.

Tak hanya itu, saat itu, ia juga menawarkan diri menjadi mentor bagi siapa saja yang ingin mempelajari teknik menyulam alis yang didapatkannya di Kota Gudeg Yogyakarta.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved