Kuasa Hukum Akan Hadap Kapolda Bali Jika Belum Ada Progres Terkait Kasus Gek Candra

Orang tua almarhum Gek Candra didampingi kuasa hukumnya Siti Sapurah menghadap langsung Kasatreskrim Polres Karangasem

Kuasa Hukum Akan Hadap Kapolda Bali Jika Belum Ada Progres Terkait Kasus Gek Candra
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Seusai kedua orang tua almarhum Gek Candra didampingi kuasa hukumnya Siti Sapurah pada Senin kemarin menghadap langsung Kasatreskrim Polres Karangasem, dan mendapatkan jawaban jika proses hukum terhadap kasus tersebut masih berlanjut.

Siti Sapurah mengaku, belum puas dengan jawaban tersebut, karena jika masih berjalan penyelidikan tetapi belum ada kejelasan motif dan pelaku mengarah ke siapa.

"Langkah saya selanjutnya sudah mencatat dan memegang bahasanya Pak Kasatreskrim Polres Karangasem dia tidak akan pernah diam dan akan segera mengungkapnya. Dan saya menunggu hal itu beberapa hari tidak sampai seminggu. Tiga sampai lima hari ditunggu penetapan tersangka, jika tidak saya akan menghadap Kapolda dan Kapolri juga jika tidak ada penetapan," papar Ipung, Rabu (9/5/2018) sore di Renon.

Sementara itu Ibu Alm. Gek Candra, Ni Komang Suriati mengungkapkan, dirinya tetap yakin bahwa anaknya meninggal akibat dibunuh bukan tenggelam di selokan dan ada pelaku yang membunuhnya.

Ipung menambahkan, seusai dari Polres Karangasem Senin lalu, dirinya meninjau lokasi kejadian dan disana tidak mungkin anak seusia Alm. Gek Candra berjalan kaki bermain hingga ke sana melewati jalan setapak dan terjal.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved