Breaking News:

Kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua

2 Wanita Muda yang Diduga Akan Tusuk Polisi Diamankan Mabes Polri, Iqbal: Lakukan Pendalaman

Mabes Polri membenarkan informasi adanya pengamanan terhadap dua orang perempuan berinisial DSM (18) dan SNA (24).

Editor: Ady Sucipto
TRIBUNNEWS/HO/HUMAS MABES POLRI
ILUSTRASI - Keluarga narapidana teroris diperiksa oleh anggota Kepolisian usai para napi teroris menyerahkan diri kepada anggota Kepolisian di Mako Brimob, Jakarta, Kamis (10/5/2018). Sebelumnya ratusan narapidana teroris terlibat bentrok dengan anggota Brimob yang mengakibatkan 5 anggota brimob tewas. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Mabes Polri membenarkan informasi adanya pengamanan terhadap dua orang perempuan berinisial DSM (18) dan SNA (24).

Berdasarkan hasil interogasi, keduanya diamankan lantaran diduga akan melakukan aksi penusukan terhadap anggota Brimob di Markas Komando (Mako)  Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Mohammad Iqbal, mengatakan dua perempuan itu telah diamankan jajarannya, guna dilakukan pemeriksaan mendalam.

"Benar. Sekarang keduanya sedang diamankan, untuk pendalaman selanjutnya," ujar Iqbal seperti dikutip tribunnews, Sabtu (12/5).

Disinggung bagaimana proses penangkapan terhadap keduanya, Iqbal enggan memberi komentarnya.

Terkait motif dan keterangan lebih lanjut atas keduanya, jenderal bintang satu ini juga masih bungkam.

Diberitakan bahwa polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 buah KTP, 2 buah gawai atau handphone, serta sebuah gunting.

Polisi telah membuat berita acara interogasi terhadap kedua perempuan tersebut. Polisi juga telah mengambil data dari kedua ponsel mereka, serta mengambil foto dan sidik jari mereka. 

Teror rencana penusukan anggota Brimob ini terjadi setelah peristiwa rusuh napi teroris di Mako Brimob pada Selasa (8/5). Napi teroris juga menyandera sejumlah polisi.

Operasi penanganan para napi yang merebut senjata api hasil sitaan baru rampung pada pukul 07.15 WIB, Kamis (10/5).

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved