Ledakan Bom di Sidoarjo Suami Istri dan 1 Anak Tergeletak dalam Kamar, Saksi: Semua Bersimbah Darah

Ledakan terjadi di sekitar kawasan Rusunawa Sepanjang, Sidoarjo, sekitar pukul 21.15 WIB.

Ledakan Bom di Sidoarjo Suami Istri dan 1 Anak Tergeletak dalam Kamar, Saksi: Semua Bersimbah Darah
Surya
Suasana rusun Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Minggu (13/5/2018) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, SIDOARJO - Setelah bom meledak di tiga gereja di Surabaya, Minggu (13/5) pagi, sebuah ledakan kembali terjadi di Sidoarjo, Minggu malam. Ledakan terjadi di sekitar kawasan Rusunawa Sepanjang, Sidoarjo, sekitar pukul 21.15 WIB.

"Baru saja terjadi, ledakan di salah satu rumah Rusun di lantai atas, ledakannya tidak keras sih," ujar Puguh, seorang warga Rusunawa, tadi malam.

Lokasi ledakan diketahui berada di Rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo tepatnya di Blok B lantai 5. Diduga ledakan itu merupakan ledakan bom rakitan yang dibuat penghuni rusun.

"Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak," papar Puguh.

Ia menyebut ada tiga orang yang tergeletak yakni suami-istri dan seorang anaknya. 'Itu yang tergeletak sepertinya bapak-ibu dan anaknya yang besar, anaknya yang kecil dua anak, selamat," ujar Puguh.

Digambarkan dua bocah yang selamat itu saat ledakan berada di dalam rumah tapi di luar kamar. Sedangkan tiga korban tergeletak di dalam kamar, sedangkan ledakan diduga terjadi di dalam kamar itu.

"Dua bocah itu satu laki dan satu perempuan dievakuasi dibawa keluar, yang tergeletak dibiarkan tetap ditempatnya," tambahnya.

Dikatakan ledakan hanya merusak rumah keluarga korban. "Tidak merusak yang lain, tapi warga dievauasi," ujar Puguh.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Magera menyebut korban ledakan di Rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo mengakibatkan lima orang terluka.

Belum diketahui identitas korban yang terluka. Tiga korban dilaporkan masih berada di lokasi. Sementara dua orang lagi berada di RS Khotijah Surabaya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved