Rangkaian HUT Ke-56, BPD Bali Gelar Lomba Mewarnai, Menghitung Uang, dan Cerdas Cermat

Serangkain HUT ke-56, Kali ini Bank BPD Bali menggelar lomba Menghitung uang, Lomba Mewarnai, dan Cerdas Cermat yang melibatkan seluruh karyawan

Rangkaian HUT Ke-56, BPD Bali Gelar Lomba Mewarnai, Menghitung Uang, dan Cerdas Cermat
Istimewa
Serangkain HUT ke-56, Kali ini Bank BPD Bali menggelar lomba Menghitung uang, Lomba Mewarnai, dan Cerdas Cermat yang melibatkan seluruh karyawan dan karyawati se-Bali serta putra-putri mereka, Sabtu (19/5/2018) 

TRIBUN-BALI.COM - Serangkain HUT ke-56, Kali ini Bank BPD Bali menggelar lomba Menghitung uang, Lomba Mewarnai, dan Cerdas Cermat yang melibatkan seluruh karyawan dan karyawati se-Bali serta putra-putri mereka.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan makin mendekatkan antarkaryawan dan karyawati Bank BPD yang ada di Bali maupun Cabang Mataram.

“Ini sesuai tema ulang tahun yaitu Tumbuh Bersama dalam Budaya Cinta,” kata Pelaksana Tugas Sementara Direksi Bank BPD Bali, I Ketut Nurcahya, M.M. di sela-sela perlombaan yang digelar di halaman dan ruangan Bank BPD Bali Renon, Sabtu (19/5) . Hadir dalam perlombaan tersebut Dewan Komisaris, Kepala Cabang dan Divisi Bank BPD se-Bali.

Ia mengatakan perayaan HUT ke-56 tahun ini tidak bermewah-mewah namun pelaksanaanya secara sedehana karena lebih mengutamakan kebersamaan antara karyawan kayawati termasuk dengan keluarganya. Itu terlihat dari beberapa agenda serangkaian perayaan HUT yang lebih banyak menitikberatkan kebersamaan karyawan dan angota keluarganya.

()

“Sejak beberapa waktu lalu sudah digelar berbagai kegiatan serangkaian ulang tahun yang puncaknya nanti pada 5 Juni 2018,” ujarnya.

Ia mengatakan, bank milik krama Bali ini bisa dikatakan sudah memasuki usia cukup dewasa. Kinerja bank dari tahun ke tahun juga tumbuh relatif bagus dan pencapaiannya sesuai target pemegang saham. Bank BPD Bali kini berkembang dengan baik terutama dalam menghadapi persaingan yang ketat.

“Bank tentu akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat,” terangnya.

Pelayanan terbaik yang diterapkan di antaranya dengan peningkatan teknologi informasi (IT) di mana sejak tiga tahun terakhir bank melakukan investasi di bidang tersebut, termasuk memberikan pelatihan kepada karyawan dalam upaya peningkatan IT. Harapannya bank daerah ini mampu bersiang dengan bank lain yang sudah lebih dahulu maju di bidang IT.

Ia mengatakan, bank juga terus meningkatan layanan digital banking dengan mengeluarkan banyak produk berbasis teknologi tersebut sehingga nasabah bisa menggunakan menikmati berbagai layanan bank lewat digital banking.

“Doa kita mudah-mudahan BPD Bali bisa berkembang maju dan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat dan ikut membagun Bali melalui pelayanan dan produk,” jelasnya.

()

Bank BPD Bali dalam upaya menyambut HUT ke 56, telah melaksanakan beberapa acara yaitu pada 1 Mei mengunjungi panti asuhan yayasan Dria Raba Bali.

Lanjut disusul 10 Mei mereresik di Pura Rambut Sedana Penebel Tabanan dengan menyerahkan dana punia dan bantuan CSR berupa tong sampah, serta siangnya dilanjutkan kunjungan ke pendiri BPD Bali.

Pada 18 Mei menggelar donor darah yang diikuti 100 karyawan karyawati BPD Bali. Selanjutnya 19 Mei lomba fashion show dan singging competation, 20 Mei lomba menghitung uang, mewarna bagi anak anak karyawan dan cerdas cermat (Cerdas Gesit Terampil). serta yang terakhir pada 3 Juni 2018 adalah Fun Run di Lapangan Puputan Niti Mandala Denpasar.
 (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved