Ungkap Hasil Operasi Pekat Agung, Polres Jembrana Amankan 23 Orang Pelaku

Jajaran Polres Jembrana menggelar ekspose hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2018 dengan 29 orang pelaku

Ungkap Hasil Operasi Pekat Agung, Polres Jembrana Amankan 23 Orang Pelaku
Tribun Bali/I Gede Jaka Santhosa
Wakapolres Jembrana, Kompol I Komang Budiarta menunjukkan sejumlah barang bukti dari hasil Operasi Pekat Agung 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gede Jaka Santosha

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Jajaran Polres Jembrana menggelar ekspose hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2018 dengan 29 orang pelaku, Senin (21/5/2018).

Berdasarkan data di Polres Jembrana, Operasi Pekat ini menyasar sejumlah kasus seperti judi, mucikari, PSK, minuman keras (miras), pencurian biasa (cusa), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Narkotika, senjata tajam (sajam) serta premanisme.

Dari sekian kasus tersebut, Polres Jembrana telah mengamankan 23 orang tersangka dengan beberapa diantaranya tidak sampai ditahan, lantaran wewenangnya ada di Peraturan Daerah (Perda) setempat.

Wakapolres Jembrana, Kompol I Komang Budiarta mengatakan, target operasi (TO) dalam operasi Pekat Agung 2018 ini berjumlah 10 orang dan pihaknya berhasil mengungkap 9 orang pelaku diantaranya.

"Untuk barang buktinya ada 16 unit HP, 113, 7 liter arak beserta sejumlah barang bukti lainnya. Kami juga mengungkap 1 aksi premanisme dengan 6 orang pelaku. Kedepan kami akan mengatensi hal ini karena pemberantasan premanisme ini perintah dari atasan," tandas Budiarta Senin pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved