Ong Darmawan Ditemukan Tewas Diduga Terjatuh di Kamar Mandi, Keluarga Sebut Sering Sempoyongan

Nyawa Ong Darmawan tidak tertolong diduga karena terjatuh di kamar mandi dan tidak ada orang yang mengetahuinya

Ong Darmawan Ditemukan Tewas Diduga Terjatuh di Kamar Mandi, Keluarga Sebut Sering Sempoyongan
Tribunnews
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Nyawa Ong Darmawan tidak tertolong diduga karena terjatuh di kamar mandi dan tidak ada orang yang mengetahuinya.

Lelaki berusia 53 tahun itu meninggal dunia di kamar mandi yang terkunci dari dalam.

Kompol Adnan Pandibu Kapolsek Denpasar Timur, saat dikonfirmasi tribun-bali.com sore tadi mengatakan, korban meninggal dunia akibat jatuh di kamar mandi dan tak satupun orang yang mengetahuinya.

"Dari catatan kami juga informasi dari keluarga, diketahui korban menderita penyakit sehingga biasa sempoyongan begitu pula saat di kamar mandi tersebut," kata Adnan.

Selain itu ungkap dia, korban yang tinggal bersama seorang keluarganya, sering sendirian atau tidak selalu bersama karena bekerja dari pagi hingga sore hari.

"Korban mengunci pintu dari dalam sehingga saat terjatuh juga tidak ada yang tahu. Keluarga korban itu berangkat kerja  (pagi), sore baru pulang, nah pas sore ini baru diketahui ternyata sudah meninggal di dalam kamar mandi. Luka yang ditemukan bengkak di kepala dan tidak ada tanda kekerasan," ungkapnya.

Seperti diketahui BPBD Kota Denpasar mengevakuasi korban Kamis (24/5/2018) kemarin sekitar pukul 18.30 Wita, dari rumah tinggalnya di Jalan Nangka Selatan, Gang Nuri, Denpasar. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved