Breaking News:

Mengenalkan Isuzu Traga Melalui Acara Gerebeg Pasar

PT Isuzu Astra Motor Indonesia tengah mengadakan acara Gerebeg Pasar dalam upaya mengenalkan produk terbarunya

Tribun Bali/Karsiani Putri
SPG tengah berfoto di depan Isuzu Traga dalam acara Isuzu Traga Gerebeg Pasar, di Pasar Anyar Sari, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali, Senin (4/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - PT Isuzu Astra Motor Indonesia tengah mengadakan acara Gerebeg Pasar dalam upaya mengenalkan produk terbarunya, Isuzu Traga kepada masyarakat khususnya pengunjung pasar Anyar Sari.

Berlokasi di Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali, Gerebeg Pasar ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni Senin (4/6/2018), Selasa (5/6/2018) serta Kamis (7/6/2018), sedangkan pada Rabu (6/6/2018) akan dilaksanakan di Pasar Beringkit.

“Kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengenal bersama produk baru dari Isuzu, yaitu Isuzu Traga di kelas medium pick up, dimana pastinya bisa menjawab kebutuhan dari pasar ataupun market itu sendiri,” ujar Marketing Comunication PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Sasongko ketika ditemui Tribun Bali, Senin (4/6/2018) di Pasar Anyar Sari, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali.

Sasongko menjelaskan, terdapat beberapa keunggulan yang paling mononjol dari Isuzu Traga, yakni mempunyai bak yang lebih lebar serta lebih panjang, menggunakan mesin yang tangguh, irit, dan telah dikenal sejak dulu, ditambah juga kabin yang lebih modern.

“Respon masyarakat di Bali sendiri cukup bagus dengan adanya produk terbaru ini, karena kami menyajikan alternatif pilihan bagi masyarakat dalam memilih mobil, baik dari segi harga dan spesifikasi yang pastinya bisa menjawab kebutuhan dari masyarakat itu sendiri, khususnya pebisnis. OTR dari Jakarta mulai dari Rp 190 juta,” ungkap Sasongko.

Acara Isuzu Traga Gerebeg Pasar dilaksanakan di sepuluh kota dan 34 pasar seluruh Indonesia.

Acara ini terdiri dari beberapa kegiatan seperti test drive menggunakan Isuzu Traga, periksa kesehatan, gratis cemilan dan kopi, serta acara hiburan.

Masyarakat yang berminat untuk melakukan test drive cukup mendaftarkan diri di bagian registrasi, tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved