Menyambut Hari Raya, Ace Hardware Adakan Promo Alat Rumah Tangga Hingga Perlengkapan Mudik

Beberapa produk yang paling diminati costumer sejak berlakunya promo ini, yakni produk-produk pembersihan, toples kue serta oven

Menyambut Hari Raya, Ace Hardware Adakan Promo Alat Rumah Tangga Hingga Perlengkapan Mudik
Tribun Bali / Karsiani Putri
SPG berfoto dengan membawa toples glass storage jar set dengan harga Rp 80.500 yang dimana telah mendapatkan diskon 50 persen dari harga awalnya Rp 161 ribu pada Rabu (6/6/2018) di Ace Hardware Gatsu Barat, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Menyambut banyaknya Hari Raya besar di Indonesia, Ace Hardware adakan promo ‘Sambut Momen Kemenangan’ yang telah berlangsung sejak Rabu (23/5/2018) sampai dengan Selasa (3/7/2018).

Store Manager ACE Hardware Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar, Bali, Eri Budiarini menuturkan dalam promo ini menghadirkan produk-produk yang mendukung customer yang ingin merayakan Hari Raya besarnya misalnya seperti menyambut Idul Fitri.

“Promo ini lebih mengutamakan kepada produk-produk yang cocok untuk kegiatan menyambut Lebaran seperti persiapan lebaran dan mudik karena kami menyediakan oven, toples-toples kue dan juga koper yang dimana harga-harga yang ditawarkan sangat menguntungkan customer,” ucap Eri ketika ditemui Tribun Bali pada Rabu (6/6/2018) di Ace Hardware Gatsu Barat, Denpasar, Bali.

 Beberapa produk yang ditawarkan serta mendapatkan harga special dalam promo ini seperti Wajan Kris Chef Diameter 28 cm, yang harga awalnya Rp 378 ribu kini menjadi Rp 229 ribu setelah mendapatkan potongan sebanyak Rp 149 ribu.

Ada juga  Pemanggang Listrik 10 L Kris yang kini dijual dengan harga Rp 258.300, yang dimana harga sebelumnya, yakni Rp 369 ribu sehingga customer bisa hemat 30 persen.

Dengan adanya promo ini, Eri menuturkan bahwa bagi customer yang ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya (ART) tidak perlu khawatir dengan kebersihan rumahnya karena di Ace Hardware juga menyediakan aneka alat pembersih rumah yang juga menghadirkan harga yang menarik bagi customer.

“Tidak hanya itu, untuk menyambut lebaran customer pun bisa memasak sendiri kue-kue serta membuat parsel karena disini (Ace Hardware, red) telah tersedia berbagai produk yang pastinya sangat membantu customer,” ujarnya.

Beberapa produk yang paling diminati costumer sejak berlakunya promo ini, yakni produk-produk pembersihan, toples kue serta oven yang dimana menghadirkan harga miring.

Eri juga menambahkan bahwa dalam promo ini koper Passport yang harganya mulai dari Rp 999 ribu kini mendapatkan potongan 50 persen sehingga menjadi Rp 499.500 dan bagi Ace member bisa mendapatkan potongan tambahan sebanyak 20 persen.

“Keuntungan menjadi member banyak sekali, jadi member belanja Rp 100 ribu akan mendapat satu poin dan nantinya minimal 40 poin yang terkumpul itu bisa mendapatkan voucher belanja Rp 100 ribu atau bisa ditukar dengan produk merchandise yang dipajang di customer service.

Serta untuk menjadi member gampang sekali, cukup membayar Rp 100 ribu dan itu untuk setahun,” ungkap Eri.

Beberapa keuntungan menjadi member Ace lainnya, yakni mendapatkan layanan antar gratis, bisa membayar dengan poin, hadiah ulang tahun, berkesempatan mendapatkan penawaran special, lalu bisa tukar poin dengan voucher atau produk serta mendapatkan info promo dan juga event terbaru.

 Produk lainnya yang mendapatkan potongan harga dalam promo ‘Sambut Momen Kemenangan’ ini, yakni Brankas tahan api Krisbrow yang mendapatkan potongan harga sebanyak Rp 1.329.000 sehingga menjadi Rp 2.999.000.

Dimana harga awalnya adalah Rp 4.328.00.

Bagi customer yang meninggalkan rumah karena mudik tidak perlu khawatir lagi mengenai barang berharganya apabila telah memiliki produk ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved