Spanduk bertuliskan "Save Via Vallen" Saat Laga Persib-PSMS Viral, Ternyata Ini Motif Anggota Viking

Spanduk bertuliskan "Save Via Vallen" muncul di tempat berlangsungnya laga antara PSMS Medan kontra Persib Bandung

Spanduk bertuliskan
Kolase Tribunnews

TRIBUN-BALI.COM- Spanduk bertuliskan "Save Via Vallen" muncul di tempat berlangsungnya laga antara PSMS Medan kontra Persib Bandung di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/6/2018).

Spanduk itu terpampang di salah satu tribune di stadion.

Tulisan itu digoreskan di atas sebuah kain putih dengan menggunakan cat semprot.

Keberadaannya pun langsung menyita perhatian dan sempat viral di media sosial.

Taufik (27), anggota Viking, mengatakan, spanduk itu dibuat atas inisiatif rekan-rekannya setelah Via Vallen mengungkap pesan tidak pantas yang diperolehnya dari seseorang yang diduga merupakan pemain sepak bola asing yang merumput di Indonesia.

"Ide awalnya pas kami baca di Twitter lihat screenshoot Via Valen kan ramai tuh," ungkap Taufik saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu (6/6/2018).

Spanduk bertuliskan #saveviavallen membentang di tribun Stadion Teladan, Medan, saat laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) (Dok. Twitter)
Spanduk bertuliskan #saveviavallen membentang di tribun Stadion Teladan, Medan, saat laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) (Dok. Twitter) ()

Spanduk bertuliskan #saveviavallen membentang di tribun Stadion Teladan, Medan, saat laga PSMS Medan kontra Persib Bandung, Selasa (5/6/2018) (Dok. Twitter)
Sebelumnya diberitakan, Via Vallen mengaku mendapatkan pelecehan seksual di dunia maya oleh salah satu pesepakbola ternama di Indonesia.

Kabar itu disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram Story pribadinya pada Senin (4/6/2018) malam WIB.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah pesan dari pesepak bola yang sampai saat ini belum diketahui namanya.

Wanita asal Surabaya itu merasa dilecehkan dengan pesan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved