Smartfren Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadan dan Hadirkan Super 4G Unlimited

Selama satu bulan penuh FUP 1 GB dengan kecepatan koneksi maksimal. Buka puasa bersama anak yatim piatu di Hard Rock Cafe Kuta

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Smartfren, operator telekomunikasi nasional berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu.

Selama satu bulan penuh FUP 1 GB dengan kecepatan koneksi maksimal.

Buka puasa bersama anak yatim piatu di Hard Rock Cafe Kuta, Rabu (5/6/2018) sore.

Hadir dalam acara ini, Djoko Tata Ibrahim, Deputy Ceo Of Commercial Smartfren.

Dalam acara ini, Smartfren memberikan donasi kepada anak yatim dari Yayasan Tunas Bangsa, Yayasan Elisama, SOS Children Village Bali.

Joko menjelaskan, selain bersilahturani dengan anak yatim, Smartfren juga fokus pada Hari Raya Idul Fitri.

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan, bersilahturahmi di hari Raya Lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet, yang bernama super 4G Unlimited. Mulai dari Rp 50 ribu, Rp 100 ribu juga, kamu berikan potongan harga untuk paket Unlimited yang sebelumnya kami luncurkan. Sehingga pelanggan bisa memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasi nya," kata Joko.

Selain itu, Smartfren melalui langkah optimasi nya jaringan di sepanjang jalur mudik, serta pusat keramaian, pusat objek wisata, terminal dan juga bandra, sehingga pelanggan bisa menikmati pelayanan kami hingga lokasi tujuan.

Selain hadirkan produk baru, melakukan optimasi jaringan dan mempersiapkan tim tanggal darurat 7 hari menjelang dan tujuh hari sesudah Lebaran.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved