Suzuki Peduli Mudik 2018 Buka Bengkel Siaga di Tabanan dan Jembrana

Dalam rangka mudik lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales mencanangkan program Suzuki Peduli Mudik 2018 untuk pelanggan

Suzuki Peduli Mudik 2018 Buka Bengkel Siaga di Tabanan dan Jembrana
Tribun Bali
Polres Jembrana tengah mempersiapkan 21 pos pantau yang ditempatkan di gang-gang di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya guna mengantisipasi arus Mudik Lebaran 1438 H 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka mudik lebaran, PT Suzuki Indomobil Sales mencanangkan program Suzuki Peduli Mudik 2018 yang ditujukan untuk semua pengguna kendaraan Suzuki.

Dengan menyediakan 27 titik Bengkel Siaga dari Sumatera hingga Bali dan 3 Pos Siaga.

Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti.

General Manager PT SIT Bali Isbowo Priyo Haryono Sejahtera Indobali Trada (SIT) menyampaikan, untuk di Bali pihaknya membuka bengkel siaga di Sejahtera Indobali Trada, Jalan Ir. Soekarno Kediri Tabanan dan Negara Jembrana.

"Untuk Bali dibuka bengkel siaga di dealer SIT Tabanan dan Negara. Untuk di Negara kami support untuk Posko Polres Jembrana. Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan, guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik," jelasnya.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, sesuai standar kerja bengkel resmi Suzuki.

Konsumen juga akan mendapatkan diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10%, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, kids corner, takjil, serta souvenir gratis.

Pada saat keadaan darurat silahkan hubungi Halo Suzuki 0800 1100 800.

Halo Suzuki Mudik Assistante merupakan salah satu layanan yang ada didalam Halo Suzuki Mobile Application.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved