Hat-trick, Ronaldo Kembali Jadi Momok Bagi Pertahanan Spanyol

Hat-trick Cristiano Ronaldo membuat Portugal bisa menggagalkan kemenangan yang sudah ada di depan mata Spanyol

Hat-trick, Ronaldo Kembali Jadi Momok Bagi Pertahanan Spanyol
NELSON ALMEIDA / AFP
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi. 

TRIBUN-BALI.COM - Hat-trick Cristiano Ronaldo membuat Portugal bisa menggagalkan kemenangan yang sudah ada di depan mata Spanyol, pada laga Grup B Piala Dunia 2018.

Pertandingan yang berlangsung di Fisht Stadium, Sochi, Jumat (15/6/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB itu berakhir dengan skor imbang 3-3.

Cristiano Ronaldo mengemas 3 gol pada menit ke-4, 44, dan 88. Sementara itu, 3 gol dari Spanyol diciptakan Diego Costa (24', 55') dan Nacho (58').

Portugal bisa langsung mendapatkan peluang emas dari titik putih pada menit ke-3 setelah Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho menjatuhkan Ronaldo di dalam kotak penalti.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor dengan penuh percaya diri mampu menaklukkan David De Gea lewat tembakan ke pojok kiri gawang Spanyol.

Gol tersebut membuat Spanyol langsung bereaksi dengan lebih gencar mengalirkan serangan dan mendominasi penguasaan bola.

Setelah beberapa kali membuat ancaman, Diego Costa akhir berhasil membuat gol balasan pada menit ke-24.

Berawal dari umpan panjang, Costa memenangi perebutan bola melawan Pepe. Ia juga sanggup mengecoh bek Portugal lain sebelum melepaskan tembakan yang tidak sanggup diredam kiper Portugal, Rui Patricio.

Spanyol yang lebih sering membuat peluang setelah gol Diego Costa malah kembali kebobolan satu menit sebelum babak pertama berakhir.

Ronaldo lagi-lagi menjadi momok bagi pertahanan Spanyol.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved