Pantau Lalu Lintas di Denpasar Lewat PRO-Denpasar Agar Tak Terjebak Macet

Bagi anda yang ingin bepergian di wilayah Kota Denpasar, perlu kiranya untuk mengetahui kondisi lalulintas secara real time.

Pantau Lalu Lintas di Denpasar Lewat PRO-Denpasar Agar Tak Terjebak Macet
Screnshoot live CCTV PRO Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi anda yang ingin bepergian di wilayah Kota Denpasar, perlu kiranya untuk mengetahui kondisi lalu lintas secara real time.

Apalagi yang lagi buru-buru agar tidak terkena macet.

Untuk mengetahui kondisi lalu lintas secara real time bisa memantau lewat aplikasi PRO-Denpasar+ yang bisa didownload di Play Store.

Selain berfungsi untuk pengaduan secara online kepada instansi yang ada di Kota Denpasar, aplikasi ini juga berisi fitur live CCTV.

Dengan memanfaatkan fitur ini bisa dilakukan pemantauan kondisi lalu lintas secara real time di Kota Denpasar semisal di Simpang Teuku Umar, Simpang Catur Muka, Simpang Gatsu-Nangka, dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup download di Play Store, pasang, lalu login.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Denpasar, Dewa Made Agung, aplikasi Pro Denpasar ini juga memiliki berbagai fitur dan fiturnya diperbaharui setiap tahun.

Sebelumnya hanya layanan pengaduan online saja, namun hingga saat ini sudah ada 18 fitur dalam aplikasi Pro Denpasar salah satunya live CCTV ini.

"Pro Denpasar ini setiap tahun diperbaharui sehingga sekarang sudah ada 18 fitur seperti live CCTV, harga pasar, perijinan, hingga Wayan Adyaksa yang kerjasama dengan kejaksaan," katanya. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved