Pemudik Tabrak Deker di Jembrana Hingga Bibirnya Terpaksa Dijahit

Nahas, sesampainya di lokasi atau tepatnya KM 69-70 Dede mengantuk hingga akhirnya tak bisa mengendalikan kendaraannya

Pemudik Tabrak Deker di Jembrana Hingga Bibirnya Terpaksa Dijahit
Istimewa
Korban kecelakaan tunggal di Banjar Dauh Pasar, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali ketika dirawat di Puskesmas setempat 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA  - Lantaran mengantuk saat berkendara, dua orang pemudik masing-masing Dede Nurjaman (24) beserta rekannya Abdul Rohim (23) menabrak deker (sepasang tempat duduk beton) warga setempat hingga bibirnya terluka, Rabu (20/6/2018).

Informasi yang dihimpun Rabu pagi ini, kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 07.30 WITA, tepatnya di Banjar Dauh Pangkung, Desa Pekutatan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Bali.

Saat itu Dede yang asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini datang dari arah Barat (Gilimanuk) menuju Timur (Denpasar) dengan membonceng rekannya, Abdul mengendarai sepeda Honda Scoopy nopol F 3599 FR.

Nahas, sesampainya di lokasi atau tepatnya KM 69-70 Dede mengantuk hingga akhirnya tak bisa mengendalikan kendaraannya atau Out of Control (OC).

Keduanya kemudian keluar jalur ke kiri dan menabrak deker milik warga hingga Dede mengalami luka dengan 4 jahitan di bibirnya.

"Ini kecelakaan tunggal karena pengendara sepeda motor mengantuk hingga akhirnya menabrak deker warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ungkap Kapolsek Pekutatan, Kompol I Putu Suprama ketika dikonfirmasi Rabu pagi ini. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved