Piala Dunia 2018

Bukan Karena Sosok Ronaldo, Puteri Indonesia 2011 Ini Jagokan Portugal Tampil di Final Piala Dunia

Dia menyebut Ronaldo juga punya peran besar dalam memenangkan Piala Eropa (Euro) beberapa tahun lalu, sehingga peran vital

Bukan Karena Sosok Ronaldo, Puteri Indonesia 2011 Ini Jagokan Portugal Tampil di Final Piala Dunia
Tribun Bali/Busrah Ardans
Maria Selena, Putri Indonesia 2011 usai menggelar konferensi pers dalam perhelatan Bhayangkara Bali Run & Festival Band di Kontiki Cafe Denpasar, Jumat (22/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Maria Selena Putri Indonesia 2011, yang hadir dalam Press Conference Bhayangkara Bali Run & Festival Band di Kontiki Cafe Denpasar, Jumat (22/6/2018) siang tadi membeberkan negara jagoannya dalam helatan FIFA World Cup 2018 di Rusia.

Dalam kesempatan tersebut Maria yang diwawancarai wartawan mengaku menyukai olahraga khususnya yang kini lagi euforia yakni Piala Dunia 2018.

Dia mengatakan, tim jagoan yang diprediksinya akan masuk final ialah Portugal versus Prancis.

"Tahun lalu jagoin Jerman tapi karena dikalahkan Meksiko jadi tahun ini pengen lihat aja Portugal naik. Bukan karena ada Ronaldo-nya yah, kalau Ronaldo sih gak ada yang meragukan. Cuma pengen liat aja Portugal, soalnya juga banyak yang ragukan tim Portugal," kata Maria usai press conference.

Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi.
Penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Spanyol dalam laga Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) di Stadion Fisht, Sochi. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Baca: Dibantai Kroasia 3-0 Tanpa Ampun, Air Mata Legenda Argentina Maradona Pecah di Tribun Penonton
 

Baca: Kalah Telak dari Kroasia, Pelatih Timnas Argentina Ungkap Pernyataan Kontroversial Soal Messi
 

Dia menyebut Ronaldo juga punya peran besar dalam memenangkan Piala Eropa (Euro) beberapa tahun lalu, sehingga  peran vital Ronaldo begitu besar.

"Kemarin-kemarin dia juga membawa timnya juara dengan susah payah. Dan walaupun di final dia tidak main tapi timnya berhasil merebut trofi. Jadi chance-nya (peluang) ada,"sebutnya.

Ia menambahkan kalau partai final nanti bisa jadi mempertemukan Portugal dan Prancis.

"Portugal dan Perancis di Partai final, hmmm bisa, bisa sih," tambahnya sembari tertawa. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved