Breaking News:

Mobil Jazz Siswa Berseragam SMA Hantam Rumah di Dentim, Polisi Temukan Benda Mencurigakan Ini

Mobil Jazz putih yang melaju dari barat mendadak membanting laju ke arah kiri di sekitaran simpang Jalan Patimura

(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi kecelakaan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR  – Mobil Jazz putih yang melaju dari barat mendadak membanting laju ke arah kiri di sekitaran simpang Jalan Patimura dengan Jalan Srikaya Denpasar Timur, Kamis (21/6) pagi.

Kejadian ini mendapat perhatian warga lantaran si sopir ini masih memakai seragam SMA. Polisi menemukan beberapa lintingan tembakau, belum diketahui kandungan dalam lintingan tersebut.   

Kapolsek Denpasar Timur, AKP I Nyoman Karang Adiputra menyatakan pihaknya ikut menangani kecelakaan tersebut, untuk kasus kecelakaan kata dia ditangani satlantas Polresta Denpasar.

Sedangkan, untuk dugaan kasus lain seperti dugaan kandungan tembakau gorila pihaknya yang menangani.

"Kalau lakalantas ditangani Satalantas Polresta. Kami tangani yang di luar itu (dugaan narkoba)," jelasnya, Kamis kemarin.

AKP Karang menyatakan, dalam kecelakaan mobil Honda Jazz putih itu ada dua orang pelajar di dalamnya. Seorang pelajar mengendarai dan seorang lagi sedang duduk di sampingnya.

Hingga sore kemarin, pihaknya belum bisa menyimpulkan bahwa barang bukti yang ditemukan yakni lintingan rokok adalah tembakau gorila. Pengemudi sendiri berinisial DS dan temannya GN.

"Kalau untuk itu (narkobanya) kami belum berani menyimpulkan itu narkoba. Masih kami harus upayakan diuji terlebih dahulu," ucapnya ketika dikonfirmasi Tribun Bali, kemarin.

Ia mengakui, bahwa memang ada ditemukan seperti dugaan yang sempat ramai dibahas di media sosial, lantaran banyak warga yang merekam dan mengunggahnya.

Namun, ia menolak bahwa itu adalah narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved