Timnas Indonesia

Merasa Dikasari Saat Lawan Persija, Pelatih Korsel U-23 Berharap Lawan Indonesia Lebih Fair Play

Pelatih berusia 58 tahun itu berharap tak ada lagi pemainnya yang mendapat cedera saat menghadapi timnas U-23 Indonesia.

Merasa Dikasari Saat Lawan Persija, Pelatih Korsel U-23 Berharap Lawan Indonesia Lebih Fair Play
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berduel dengan pemain timnas U-23 Korea Selatan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Pelatih timnas U-23 Korea Selatan Kim Hak-bum mengungkapkan banyak pemainnya yang cedera usai menghadapi Persija Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Kim Hak-bum mengaku kecewa dengan permainan menjurus kasar yang dilakukan pemain-pemain Persija dalam laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pelatih berusia 58 tahun itu berharap tak ada lagi pemainnya yang mendapat cedera saat menghadapi timnas U-23 Indonesia. Korsel U-23 akan melakoni laga uji coba keduanya di Tanah Air dengan menghadapi Garuda Muda di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

"Setelah pertandingan kemarin (melawan Persija) ada banyak pemain kami yang cedera," kata Kim Hak-bum dalam jumpa pers di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).

"Semoga pertandingan melawan Indonesia berjalan fair play, jangan sampai ada pemain yang cedera lagi," ujarnya berharap. Ivan Carlos menjadi salah satu pemain Persija yang melakukan aksi kasar terhadap pemain Korsel U-23. Korban dari pihak pemain Korsel U-23 sempat mengejar Ivan Carlos setelah pemain asal Brasil itu terlihat menginjak kaki lawan.

Asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti turut mengamini harapan Kim Hak-bum. "Kemarin ada beberapaa pemain Korea yang cedera. Kami berharap hal itu tak terulang," tutur Bima Sakti.

"Karena mereka juga sedang menjalani persiapan Asian Games seperti kami. Mereka kecewa ada beberapa pemainnya yang cedera," ucapnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved