Timnas Indonesia

Dibuat Keteteran Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Korea Selatan Punya Penilaian Seperti Ini

Timnas U-23 Indonesia berhasil mencetak satu gol ke gawang timnas U-23 Korea Selatan lewat tandukan Hansamu Yama pada menit ke-90+3.

Dibuat Keteteran Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Korea Selatan Punya Penilaian Seperti Ini
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-23 Indonesia seusai laga uji coba kontra Korea Selatan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR - Seusai laga persahabatan Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Korea Selatan, ada pesan yang disampaikan Pelatih timnas U-23 Korea Selatan, Kim Hak Bum.

Dia menilai Timnas U-23 Indonesia bisa bersaing di Asian Games 2018. Ucapan itu dikatakan Kim Hak-bum selepas timnya meraih kemenangan 2-1 melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Baca: Ada Catatan Mencengangkan Soal Neymar di Usia 26 Tahun, Menariknya Bukan Soal Wanita

Baca: Cara Penyanyi Dua Lipa Dukung Selebrasi Pemain Timnas Swiss Shaqiri dan Xhaka

Baca: Banjir Penalti Warnai Piala Dunia Rusia, Lima Penalti Lagi Lampaui Rekor Piala Dunia 2002

Pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa selama 90 menit jalannya pertandingan timnas U-23 Indonesia berhasil meladeni permainan dari anak-anak asuhnya. "Saya pikir kedua tim mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan malam ini. Saya juga nilai bahwa Indonesia akan lebih baik lagi di Asian Games nanti, saya yakin itu," kata pelatih asal Korea Selatan tersebut, Sabtu (23/6/2018).

Timnas U-23 Indonesia berhasil mencetak satu gol ke gawang timnas U-23 Korea Selatan lewat tandukan Hansamu Yama pada menit ke-90+3. Gol itu sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pada babak pertama timnas U-23 Korea Selatan menjebol gawang Muhammad Ridho lewat Jeong Tae Wook.

Sayangnya, selang dua menit kemudian selepas Hansamu Yama mencetak gol, timnas U-23 Korea Selatan berhasil menyarangkan gol keduanya lewat tembakan keras Han Seung Gyu.
Gol itu sekaligus mengakhiri pertandingan untuk kemenangan timnas U-23 Korea Selatan dengan skor 2-1 atas timnas U-23 Indonesia. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved