Bhayangkara FC

Diam-diam Ada yang Rindu Spaso dan Menginginkannya Kembali ke Bhayangkara FC

Bhayangkara FC berhasil menang dramatis 3-2 di Stadion Pakan Sari Bekasi. Dan gol ketiga Bhayangkara adalah aksi Spaso.

Diam-diam Ada yang Rindu Spaso dan Menginginkannya Kembali ke Bhayangkara FC
tribun bali/marianus seran
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves dan Pemain Bali Uniyed, Ilija Spasojevic 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Juara Liga 1 Indonesia 2017, Bhayangkara FC melakukan pemusatan latihan di Bali. Selain latihan, ternyata ada seorang pemain Bhayangkara FC merindukan rekannya yang saat ini berseragam Bali United.

Gelandang asing Bhayangkara FC, asal Portugal, Paulo Sergio Moreira Goncalves atau yang akrab dikenal Paulo Sergio terang-terangan merindukan tandamnya dulu, Ilija Spasojevic.

Service Sergio untuk Spaso, berhasil menjadi duet berbahaya di lini depan Bhayangkara FC yang berbuah Juara Liga I Indonesia 2017.

Bahkan saat laga penting kontra Bali United musim 2017 lalu, Bhayangkara FC berhasil menang dramatis 3-2 di Stadion Pakan Sari Bekasi. Dan gol ketiga Bhayangkara adalah aksi Spaso. Dua gol lainnya, dicetak Paulo Sergio. Gol Bali United dicetak Sylvano Comvalius.

Paulo Sergio sangat berharap rekannya itu bisa kembali Bhayangkara FC. "Tentu saja, saya ingin dia kembali ke Bhayangkara FC. Kami menjadi tandem yang bagus, jadi sangat senang jika dia kembali lagi," kata Paulo Sergio di Seminyak, Senin (25/6/2018). (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved