Breaking News:

Nasib Jennifer Dunn Terkait Kasus Narkobanya Akan Ditentukan Hari Ini

AKTRIS Jennifer Dunn (28) akan menghadapi vonis atas kasus narkotika jenis sabu-sabu yang menjeratnya pada akhir 2017 lalu.

Grid.ID
jennifer dunn 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - AKTRIS Jennifer Dunn (28) akan menghadapi vonis atas kasus narkotika jenis sabu-sabu yang menjeratnya pada akhir 2017 lalu.

Wanita yang akrab disapa Jeje itu akan mendengar vonis hakim dalam persidangan yang rencananya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Senin (25/6/2018).

Sebelumnya, Jeje dituntut hukuman sembilan bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), karena terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah dibacakan tuntutan oleh JPU beberapa waktu lalu, seminggu kemudian Jeje membacakan pleidoinya dan mengaku tidak bersalah.

Ia pun membantah semua tuntutan JPU yang menganggapnya bersalah.

Bahkan, Jeje meminta dirinya dibebaskan karena tidak bersalah, dan mengaku dirinya hanyalah korban dari peredaran narkotika.

Tidak hanya itu, Jeje beralasan kembali mengonsumsi narkoba karena dirinya depresi menghadapi hujatan demi hujatan dari orang-orang, atas kasusnya beberapa waktu lalu.

"Mengingat pleidoi yang disampaikan meminta agar terdakwa dibebaskan. Bahwa dalam penyampaikan jawaban sepanjang hal-hal pleidoi yang bersikap pribadi atau subjektif, tidak perlu kami tanggapi," tutur Jaksa Penuntut Umum di dalam persidangan, Kamis (7/6/2018) lalu.

"Namun, untuk hal-hal yang telah diajukan, kami menolak hal tersebut," tambah JPU.

Pertimbangan JPU menolak semua poin pleidoi, dikarenakan Jeje sudah ketiga kalinya melakukan kesalahan untuk penyalahgunaan narkoba.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved