Panjat Tebing

Tak Mau Gagal Seperti di Seri Satu, Kadek Linda Rela Lakukan Hal Ini untuk Seri Kedua Panjat Tebing

Selain memperbaiki capaian di seri pertama, Linda pun semakin termotivasi berkat dukungan dari orangtua, pelatih, dan adik

Tak Mau Gagal Seperti di Seri Satu, Kadek Linda Rela Lakukan Hal Ini untuk Seri Kedua Panjat Tebing
tribun bali/dewi damayanthi
LATIHAN - Atlet Panjat Tebing Badung, Ni Kadek Linda Aristiana Wandari saat berlatih di Lapangan Climbing Kompyang Sujana, Kota Denpasar, Provinsi Bali pada Minggu (24/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Panjat Tebing Badung, Ni Kadek Linda Aristiana Wandari, tak mau menyianyiakan kesempatan meraih prestasi di Kejuaraan Panjat Tebing Sirkuit Bali Seri II 2018 di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali pada 5 hingga 8 Juli 2018.

Linda sapaannya, mengaku tak mau gagal lagi seperti pada Sirkuit Bali Seri I 2018 di Denpasar, belum lama ini. Kegagalan yang lalu, tak membuatnya putus asa dan menyerah. Justru kegagalan yang pernah dialamainya, menjadi motivasinya untuk mendapatkan medali Sirkuit Bali seri II 2018 di Gianyar.

“Karena seri pertama saya tidak dapat apa-apa, saya termotivasi harus dapat juara di seri kedua ini. Astungkara saya mendapatkan medali emas,” ucapnya Linda yang ditemui Tribun Bali di Lapangan Climbing Kompyang Sujana, Kota Denpasar, Provinsi Bali pada Minggu (24/6/2018).

Selain memperbaiki capaian di seri pertama, Linda pun semakin termotivasi berkat dukungan dari orangtua, pelatih, dan adik sepupunya. Linda pun sudah mengevaluasi apa yang kurang pada dirinya.

“Saya kurang di endurance/daya tahan. Untuk memperbaikinya, saya lebih banyak latihan di interval boulder, 10 menit atau 20 menit kita di papan. Keliling-keliling saja, itu cukup menambah daya tahan," ucap gadis asal Legian, Kuta, Kabupaten Badung ini. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved