Bali United U19

Latihan Perdana Pemain Bali United U-19 Langsung Timbang Badan, Ini Komentar Wayan Arsana

Ada satu pemain yang mengalami cedera sehingga tidak bisa mengikuti latihan yaitu kiper Bali United U-19, I Gede Dida Diatmika Budiantara,

Latihan Perdana Pemain Bali United U-19 Langsung Timbang Badan, Ini Komentar Wayan Arsana
tribun bali/putu dewi adi damayanthi
Latihan Bali United U-19 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (26/6/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengungkapkan kondisi para pemain secara keseluruhan saat latihan perdana Bali United U-19 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (26/6/2018)

Tim Bali United U-19 kembali menggelar latihan pertama mereka setelah usai melakukan libur Lebaran. Sebelum latihan berlangsung, para pemain melakukan timbang berat badan. Selain melakukan latihan fisik ada pula latihan sirkuit, kordinasi , kondisi dan stabilisasi.

Para pemain tampak melakukan arahan dari tim pelatih dengan penuh semangat. Arsana yang ditemui Tribun Bali seusai latihan mengungkapkan kondisi para pemain di latihan perdana mereka hari ini.

“ Secara keseluruhan semua pemain dalam keadaan yang fit ya, anak-anak ini saya prediksi melakukan program lathan yang sudah kita kasih pada saat sebelum libur lebaran,” ucapnya.

Ia juga menambahkan ada satu pemain yang mengalami cedera sehingga tidak bisa mengikuti latihan secara menyeluruh yaitu kiper Bali United U-19, I Gede Dida Diatmika Budiantara, selain itu ada pula pemain yang absen karena mengikuti tes polisi yaitu I Made Juli Dwi Mahendra..

26062018-tribunbali-dewidamayanthi-bali united-u19
Latihan Bali United U-19 di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Selasa (26/6/2018)

“Dida mengalami sedikit cedera di ankle, itu memang tidak bisa kita paksakan, itu (cedera) katanya pas latihan individu , jadi sedikit terpeleset. Juli masih mengikuti tes polisi, jadi hari ini dia belum bisa gabung latihan," ujarnya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved