Warga Banjar Tegaltamu yang Mau Berswafoto Bisa Datang ke TPS 03, Jangan Lupa Coblosan Dulu!

"Dari segi anak-anak muda atau kaum milenial sangat menarik. Mereka bisa datang nyoblos terus bisa berselfie di TPS,"

Warga Banjar Tegaltamu yang Mau Berswafoto Bisa Datang ke TPS 03, Jangan Lupa Coblosan Dulu!
Tribun Bali / Busrah Hisam Ardans
Unik TPS 03 Br Tegaltamu, Sukawati Gianyar. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - TPS 03 di Banjar Tegaltamu, Batubulan, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali dibuat unik. Panitia mendekorasi TPS mirip seperti lokasi pesta pernikahan. Konsep ke kondangan ini sengaja dibuat untuk menarik minat pemilih agar datang mencoblos, Rabu (27/6/2018).

Desain yang elegant dan terkesan mewah ini, begitu memanjakan mata. Dari pantauan tribun-bali.com saat menuju lokasi tampak tempat pemungutan suara Bt Tegaltamu itu dihiasi banyak ornamen sehingga terlihat seperti acara kondangan..

Kasubag Teknis dan Humas KPU Provinsi Bali, Budhi saat meninjau lokasi TPS mengaku takjub dengan inisiatif banjar setempat.

"Tampaknya desain unik seperti kondangan sebagai upaya KPPS menarik minat pemilih ke lokasi untuk mencoblos dengan kata lain meningkatkan partisipasi pemilih," akuinya saat dikonfirmasi tribun-bali.com sore tadi.

Selain itu ditambahnya desain unik ini dibuat melineal serta nyaman bagi pemilih. "Dari segi anak-anak muda atau kaum milenial sangat menarik. Mereka bisa datang nyoblos terus bisa berselfie di TPS," tambahnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved