Pigub Bali

Mau Tahu Calon Bupati Pilihan Happy Salma? Ini Kriterianya

Happy Salma datang ke TPS 2 bersama suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa dan anak pertamanya serta keluarga besar mertuanya.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Rizki Laelani
Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin
Happy Salma usai menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2018 di TPS 2 di SDN 1 Ubud Gianyar, Rabu (27/6/2018) siang. 

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR - Artis cantik, Happy Salma turut menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali 2018 di TPS 2 di SDN 1 Ubud Gianyar, Rabu (27/6/2018) siang..

"Saya support karena ada bapak mertua saya, suami saya, keluarga. Harapannya waktu awal-awal tentu melihat bapak sibuknya seperti apa. Kami pengennya, bapak ada waktu untuk dirinya sendiri," sebutnya.

Baca: Saking Buru-buru untuk Nyoblos, Cabup Klungkung Sampai Tak Sempat Sarapan

Baca: Kebakaran di Gudang Kain, Ini Dugaan Penyebabnya Kata Kapolsek Denpasar Barat

"Tetapi, melihat relawan yang begitu banyak dan komitmen awal tidak ada money politic dan janji palsu, akhirnya mendukung penuh," tambah ibu yang kini tengah mengandung anak keduanya.

Happy Salma pun datang ke TPS 2 bersama suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa dan anak pertamanya serta keluarga besar mertuanya,.

Mertua Happy Salma, yakni Tjokorda Raka Kerthayasa maju menjadi calon Bupati Kabupaten Gianyar bersama Wakilnya Pande Istri Maharani dengan nomor urut satu. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved