Bali United

Mengaku Tak Kenal Melvin Platje, Lilipaly Minta Berkontribusi Ekstra untuk Bali United

Saya harap kita bisa bersama membantu tim ini. Saya tidak tahu dia. Tapi, dia harus memberikan sesuatu yang lebih penting untuk tim

Mengaku Tak Kenal Melvin Platje, Lilipaly Minta Berkontribusi Ekstra untuk Bali United
Tribun Bali/Marianus Seran
Stefano Lilipaly sedang berdiskusi bersama rekannya usai berlatih, belum lama ini. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly mengaku tidak mengenal pemain asing yang tengah mengikuti tes kesehatan bersama Bali United, Melvin Platje.

Meski sama sama berasal dari Belanda dan pernah membela Klub Eerste Divisie (kasta kedua Liga Belanda), SC Telstar, Lilipaly mengaku tidak mengenali pemain ini. Keduanya tak pernah bermain bersama di klub ini.

Baca: Kebakaran di Gudang Kain, Ini Dugaan Penyebabnya Kata Kapolsek Denpasar Barat

Baca: Artis Cantik Happy Salma Ikut Nyoblos di Ubud, Ini Pesannya Supaya Tetap Gembira Saat Pilkada

"Melvin Platje, saya tidak tahu dia. Saya tidak lihat video dia. Tapi saya berharap siapa pun pemain baru yang bergabung bersama Bali United, harus memberikan sesuatu yang ekstra untuk Bali United," tegas Stefano Lilipaly kepada Tribun Bali di Gelora Trisakti Legian, Rabu (27/6/2018).

Dia menjelaskan, tentu sesuatu yang ekstra yaitu butuh kemenangan untuk tim setiap laga.
"Saya harap kita bisa bersama membantu tim ini. Saya tidak tahu dia. Tapi, dia harus memberikan sesuatu yang lebih penting untuk tim," ujar Stefano Lilipaly.

Lilipaly mengatakan, skuat Bali United akan membantu Melvin Platje untuk beradaptasi.
"Nick Van der Velden bisa membantu dia. Nick bisa bicara dengan dia, soal pengalaman Nick bermaindan segalanya tentang Bali United.

Meski begitu, Lilipaly menambahkan butuh kesabaran saat pemain baru bergabung dengan Bali United. Mereka butuh adaptasi secara keseluruhan di sini. "Kita butuh bersabar, kita butuh waktu untuk adaptasi suhu udara dan segalanya," katanya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved