Pigub Bali

Pakai Mobil Karimun Menteri Puspayoga Bersama Keluarga Pergi ke TPS 07 di Belaluan untuk Mencoblos

Beberapa menit kemudian ketiganya langsung menerima panggilan dan menuju bilik suara. Tidak butuh waktu lama, dirinya terlihat.

Penulis: Busrah Ardans | Editor: Rizki Laelani
Tribun Bali / Busrah Hisam Ardans
Menumpangi Mobil Karimun Menteri Koperasi dan UKM AA Puspayoga bersama istri, Bintang Puspayoga dan putra AA Abiyoga menggunakan hak pilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di TPS 07, Banjar Belaluan Sadmerta, Desa Dangin Puri Kauh, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (27/06/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menteri Koperasi dan UKM AA Puspayoga bersama istri, Bintang Puspayoga dan putra AA Abiyoga menggunakan hak pilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di TPS 07, Banjar Belaluan Sadmerta, Desa Dangin Puri Kauh, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (27/06/2018).

Puspayoga bersama keluarga datang ke lokasi sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi. Sebelum masuk ke bilik suara dirinya menyempatkan berinteraksi dengan warga banjar setempat. Sedikit banyak tampak tersenyum dan bercanda dengan masyarakat setempat.

27062018-tribunbali-busrah
Menteri Koperasi dan UKM AA Puspayoga bersama istri, Bintang Puspayoga dan putra AA Abiyoga menggunakan hak pilih dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di TPS 07, Banjar Belaluan Sadmerta, Desa Dangin Puri Kauh, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Rabu (27/06/2018)

Beberapa menit kemudian ketiganya langsung menerima panggilan dan menuju bilik suara. Tidak butuh waktu lama, dirinya terlihat begitu yakin dengan pilihannya. Selang beberapa detik saja sudah usai mencoblos. Sebelum itu ia juga sempat menunjukkan surat suara.

Pantauan tribun-bali.com saat berada di lokasi melihat pula Puspayoga, anak dan istri menunjukkan surat suara sebelum memasukkan ke kotak suara.

Ditanya pendapatnya mengenai pemimpin ideal, usai mencoblos Puspayoga mengatakan masyarakat lebih tahu bagaimana ciri pemimpin ideal itu.

"Ini kan sudah lama, sudah dilakukan dari zaman dahulu jadi saya pikir masyarakat lebih tahu soal itu. Sudah secara alami tahu bagaimana memilih pemimpin yang baik." kata dia.

Ia berharap pilkada berjalan aman, damai dan lancar. "Harapan saya sama seperti anda-anda sekalian, supaya pilkada berjalan lancar, aman dan damai," harapnya. (*)

  • Berita Terkait :#Pigub Bali
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved