Inilah yang Membuat Ikatan Khusus Antara Meghan Markle dan Ponakannya, Pangeran Louis

Meghan Markle memang telah dibaptis di Gereja Inggris dalam upacara rahasia pada awal Maret lalu, sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry

Inilah yang Membuat Ikatan Khusus Antara Meghan Markle dan Ponakannya, Pangeran Louis
Hellomagazine
Meghan Markle 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Duchess of Sussex Meghan Markle memang telah dibaptis di Gereja Inggris dalam upacara rahasia pada awal Maret lalu, sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry yang digelar pada Mei 2018.

Dan kini anak bungsu kakak iparnya, Pangeran William dan Kate Middleton yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu pun akan dibaptis di gereja yang sama.

Bayi mungil tersebut bernama Pangeran Louis dan akan dibaptis pada 9 Juli mendatang di Kapel St James's Palace di Pusat kota London.

Dilansir dari laman Express.co.uk, Jumat (22/6/2018), pembaptisan bayi penerus ke-5 tahta Kerajaan Inggris itu hanya akan berjarak tiga bulan saja dari pembaptisan Meghan.

Baca: 6 Zodiak Ini Punya Kemungkinan Besar untuk Sukses, Apa Termasuk Kamu?

Rencananya, Louis akan dibaptis Archbishop of Canterbury Justin Welby, yang juga sebelumnya telah membaptis Meghan dan memimpin pernikahan aktris cantik itu dengan Harry.

Seorang ahli ternama kerajaan mengklaim bahwa Duke dan Duchess of Cambridge akan cenderung menyapa publik saat datang ke pembaptisan anak bungsu mereka.

Ia mengatakan, "dilihat dari pembaptisan sebelumnya, dan pentingnya hari bagi keluarganya, pembaptisan Louis akan menjadi urusan pribadi, mungkin tidak akan menjadi hal yang mengejutkan di sana,".

"Kita pasti akan memiliki foto resmi pembaptisan itu, seperti yang kita lakukan dengan Pangeran George dan Putri Charlotte," tambahnya.

"Foto-foto dan gambar-gambar keluarga saat tiba di gereja akan dilihat sebagai sapaan oleh 'Cambridges',".

Baca: 5 Bencana Ini Hampir Membuat Bumi Kiamat, Satu Diantaranya Terjadi di Indonesia

Halaman
12
Editor: Vita Nabdiyana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved