Breaking News:

Tenis Meja

Selain Mengincar Prestasi, Ini Harapan Atlet Tenis Meja Putu Vidya di Kejurnas 2018

Dukungan dari ayahnya yang memberikan semangat dari pinggir tempat ia bertanding seakan membuat ia pantang untuk menyerah.

tribun bali/putu dewi adi damayanthi
Pertandingan Putu Vidya Diandra (12) di ajang Kejurnas Tenis Meja Bali Open 2018 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu (1/7/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet tenis meja Badung, Putu Vidya Diandra (12) merasakan senang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Bali Open 2018 di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Minggu (1/7/2018).

Para atlet tenis meja pemula mengerahkan seluruh kemampuannya saat pertandingan, seperti yang dilakukan oleh Vidya Diandra.

Vidya terlihat serius pada pertandingan yang sedang ia lakukan. Tampak beberapa kali ia membuat lawannnya terdesak dan tidak dapat membalikan pukulan bolanya.

Dukungan dari ayahnya yang memberikan semangat dari pinggir tempat ia bertanding seakan membuat ia pantang untuk menyerah.

“Seneng , karena ketemu banyak teman , nambah temen juga,”katanya pada Tribun Bali.

Vidya bercerita kalau dirinya mengikuti pertandingan Bali Open 2018 karena disuruh oleh ayahnya, namun ia mengaku menikmati pertandingan yang ia lakukan.

Baca: Dipercaya Jaga Vila, Kadek Agus Malah Curi Kaus Milik Bosnya dengan Kerugian Rp 120 Juta

Sebagai seorang atlet ia juga pernah meraih beberapa prestasi diantaranya mendapatkan peringkat kedua di Porjar Provinsi Bali 2018 tingkat SD.

Gadis yang berasal dari Legian, Kuta ini berharap dan bertekad menjadi juara katagori tunggal putri pemula se- Bali.

“Pingin jadi juara , minimal lebih baik dari kejuaraan sebelumnya,” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved