Polda Bali Terima Ratusan Karangan Bunga Hari Bhayangkara Ke-72

Polda Bali terima banyak karangan bunga ucapan selamat hari bhayangkara dari berbagai elemen masyarakat

Polda Bali Terima Ratusan Karangan Bunga Hari Bhayangkara Ke-72
Istimewa
Karangan bunga ucapan selamat hari bhayangkara ke-72 oleh elemen masyarakat kepada Polda Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-72, Minggu (1/7/2018), ratusan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat berjajar di depan Mapolda Bali, sebagai tanda ucapan selamat kepada Kepolisian Daerah Polda Bali.

Karangan bunga yang dikirim dari berbagai elemen masyarakat itu, bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada jajaran kepolisian khususnya Polda Bali.

Dari keterangan pers yang diterima tribun-bali.com dari Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja mengungkapkan, karangan bunga tersebut telah datang sejak, Sabtu (30/6/2018) malam, yang berisi pesan "Selamat Hari Bhyangkara Ke-72, Semoga Polri Semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya)".

Ia menuturkan, ucapan sekaligus dukungan dari masyarakat ini akan menjadi spirit bagi personel Polda Bali, untuk bekerja secara profesional dalam menjaga Kamtibmas, menegakkan hukum, mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat.

Ditambahkan, Polri bersama TNI siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 dengan semangat Promoter.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Bali, yang sudah mengirim karangan bunga untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72. Diharapkan dengan semangat Bhayangkara, Polri akan menjadi lebih baik dan dicintai masyarakat," ucapnya.

Selain itu, dengan dukungan ini pihaknya berharap kedepannya kepolisian tetap konsisten menjaga ketertiban dan keamanan di Bali.

"Tentu dengan semangat ini juga, kami akan lebih siap mengamankan dinamika kegiatan politik 2018-2019, serta mengamankan IMF-World Bank Annual Meeting 2018," kata dia. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved