Untuk Calon Mahasiswa Unud, Lakukan Ini Setelah Lulus SBMPTN 2018

Bagi yang ikut Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018, apakah sudah melihat pengumuman?

Untuk Calon Mahasiswa Unud, Lakukan Ini Setelah Lulus SBMPTN 2018
TribunStyle/kolase
SBMPTN 2018 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi yang ikut Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018, apakah sudah melihat pengumuman?

Apakah anda sudah lulus?

Jika sudah lulus, dan khusus bagi yang lulus di Universitas Udayana (Unud), hal ini perlu diperhatikan.

Sebagaimana dikutip dari laman https://www.unud.ac.id/in/pengumuman2545-Pengumuman-Registrasi-Calon-Mahasiswa-Baru-Hasil-Seleksi-Bersama-Masuk-Perguruan-Tinggi-Negeri-SBMPTN-Tahun-2018.html setiap peserta yang telah dinyatakan lulus selanjutnya melakukan registrasi dengan mengikuti tahapan-tahapan pengisian data secara online untuk penentuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) dengan ketentuan sebagai berikut.

Langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut.

1. Setiap calon mahasiswa diwajibkan mengisi data pada Form UKT secara online melalui laman https://e-registrasi.unud.ac.id/auth/login dengan melakukan login terlebih dahulu.

2. Login menggunakan Nomor Peserta sebagai Username dan Tanggal Lahir sebagai Password.

3. Pengisian Form UKT secara online dilakukan mulai tanggal 5 - 12 Juli 2018.

4. Data yang diisi pada Form UKT dijadikan sebagai dasar oleh Tim Verifikasi UKT untuk menentukan Kelompok UKT yang dikenakan kepada calon mahasiswa.

5. Calon mahasiswa yang tidak mengisi form UKT secara online pada waktu yang ditentukan, akan dikenakan UKT kelompok tertinggi.

6. Calon mahasiswa yang diterima melalui Jalur Bidik Misi, wajib hadir (tidak bisa diwakilkan) pada tanggal 10 – 11 Juli 2018 untuk mengikuti Verifikasi Berkas dan Wawancara Pelamar Bidik Misi Tahun 2018 di Gedung Widyasabha Kampus Unud Bukit Jimbaran dan juga diwajibkan untuk mengisi Form UKT secara Online sesuai dengan tahapan pengisian dan penentuan UKT diatas.

7. Info lebih lanjut mengenai kelengkapan berkas yang di bawa pada saat Verifikasi Berkas dan Wawancara pelamar Bidik Misi dapat dilihat pada laman http://beasiswa.unud.ac.id

8. Hasil penentuan kelompok UKT akan diumumkan kepada calon mahasiswa pada tanggal 14 Juli 2018 melalui laman http://www.unud.ac.id pukul 16.00 Wita.

9. Pembayaran UKT, tata cara, persyaratan dan alur registrasi akan disampaikan pada pengumuman penentuan UKT pada tanggal 14 Juli 2018.

10. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Sekretariat Registrasi Mahasiswa Baru Universitas Udayana Telp. (0361) 701954 ext. 109,110. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved