Bali Mom and Kids Festival Siap Manjakan Anak dengan Permainan Lego dan Track Hot Weels

Selama kurang lebih satu minggu kedepan, anak-anak yang berkunjung ke atrium Mall Level 21 dapat menikmati acara menarik

Bali Mom and Kids Festival Siap Manjakan Anak dengan Permainan Lego dan Track Hot Weels
Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampak anak-anak tengah bermain lego di pameran Bali Mom and Kids Festival, Senin (9/7/2018) di Mall Level 21, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Selama kurang lebih satu minggu kedepan, anak-anak yang berkunjung ke atrium Mall Level 21 dapat menikmati berbagai acara menarik, salah satunya permainan lego serta track hot weels secara gratis.

Ini dalam acara Bali Moms and Kids Festival yang diselenggarakan mulai Minggu (/7/2018) hingga Sabtu (14/7/2018).

Penjaga pameran, Taufik Aldianto menuturkan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengenalkan pada masyarakat bahwa Gramedia tidak hanya menjual buku.

"Kami ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa di Gramedia tidak hanya menghadirkan buku saja, tapi juga menawarkan berbagai produk permainan dan yang lainnya," ujar Taufik Aldianto.

Ia menambahkan, hari ini Senin (9/7/2018) dipamerkan dan dijual beberapa produk seperti lego, playdoh, monil hot weels, serta track hot weels.

"Untuk mobil hot weels dijual dengan harga Rp 29.900 sedangkan track hot weels Rp 299.900," ucapnya ketika ditemui di Mall Level 21, Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Dikatakan Taufik, pengunjung yang datang ke pameran ini bebas bermain dengan lego dan track hot weels  yang telah disediakan, namun untuk mobil hot weels pengunjung diwajibkan membawa langsung dari rumah atau membeli langsung di pameran ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved