Kompas Gramedia-Sinar Mas APP Beri 1.500 Al Quran untuk Masjid, Musala, hingga Yayasan

Kompas Gramedia bekerja sama dengan Sinar Mas APP memberikan bantuan berupa kitab suci Al Qur'an

Kompas Gramedia-Sinar Mas APP Beri 1.500 Al Quran untuk Masjid, Musala, hingga Yayasan
Tribun Bali/Busrah Ardans
Penerimaan Waqaf Al-qur'an bersama FKD Kompas Gramedia berfoto bersama. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kompas Gramedia bekerja sama dengan Sinar Mas APP memberikan bantuan berupa kitab suci Al Quran kepada 7 Masijd, Musala, dan Yayasan.

Acara Sarasehan-Sambung Wirasa Karyawan Kompas Gramedia se-Bali dengan tema 'Indahnya Berbagi dalam Keragaman', dilanjutkan dengan acara Waqaf Al Quran, di Gedung Bentara Budaya, Bali, Senin (9/7/2018).

Bambang Calitus sebagai Ketua FKD Kompas Gramedia Bali mengungkapkan, bantuan dilakukan seiring dengan rangkaian Hari Raya Idul Fitri yang jatuh beberapa waktu lalu.

"Ya selain acara sesama karyawan, kami juga membuat acara waqaf Al Quran. Bantuan memberikan Al-qur'an ini dilakukan berkaitan dengan rangkaian momen Idul Fitri kepada 7 Yayasan, Mushalla juga Masjid," ungkap Bambang.

Selain itu ada pula bingkisan dari Kompas Gramedia berupa parcel, buku, baju, dan bingkisan lainnya.

Ia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi umat dan digunakan sebaik-baiknya.

"Ada 1.500 Al Quran dengan kualitas kertas terbaik dan juga beberapa bingkisan. Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat bagi umat, ataupun anggota yang berada dalam Yayasan, Masjid, ataupun Musala tersebut," tuturnya.

Sementara Kiai Masykuron yang menjadi satu di antara penerima bantuan tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan.

"Kami mewakili umat mengucapkan terima kasih tak terhingga. Semoga acara seperti ini berkesinambungan jangan sampai terputus sampai di sini," ucapnya.

Ia juga menyebut ajang itu sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

"Mohon kita jangan anggap sepele terhadap kegiatan seperti ini. Ini menyambung tali persaudaraan semoga kedepan selalu terjalin kegiatan seperti ini," sebutnya.

Adapun penerima Waqaf Al Quran dan bingkisan ialah Musala Al hikmah 1, Musala At Taubah, TPQ Al Amin, Masjid Al Abror, Yayasan Al hikmah Joglo, Yayasan Al Ittihad Rasyid, dan Yayasan Mukti Sentosa.(*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved